MinselNusantara

Steven Rondonuwu, SE Dilantik Sebagai Plt Hukum Tua Desa Tawaang Timur

Loading

Terasnkri.com | Minsel,Sulut – Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MT,h kembali lakukan perombakan pejabat eselon III dan IV DiLingkup Pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (10/09/2021)

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Administrasi dan jabatan Pengawas Dilingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dilaksanaka diAula Waleta.

Salah satu Putra Terbaik Desa Kapitu Steven Rondonuwu di lantik sebagai Plt Hukumtua Desa Tawaang Timur.
Ini merupakan satu kehormatan dan tanggung jawab yang harus saya laksanakan dengan sebaik mungkin, karena tidak semua orang bisa di beri Kepercayaan untuk satu tugas jabatan dalam Pemerintahan, Terimah Kasih untuk Bupati dan Wakil Bupati yang boleh mempercayakan saya untuk tugas yang baru ini, ujar Steven.

Baca Juga  Bupati Franky Resmi Buka Tournamen Sepak Bola U-12

Bupati Franky Donni Wongkar, SH, dalam sambutan mengatakan. Saat kabupaten Minahasa Selatan membutuhkan aparatur yang mampu melaksanakan tanggung jawab, mampu bersinergitas, dan mampu menjabarkan setiap program dalam mewujudkan visi dan misi Minsel yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera.

Baca Juga  Ini Pesan Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Saat Hadiri Musda ke-V KNPI Minsel

Kepada bapak ibu yang sudah dilantik dan diambil sumpah. Laksanakanlah kepercayaan yang diberikan untuk melayani masyarakat, buat masyarakat bahagia, buat masyarakat merasa senang dalam melaksanakan pelayanan publik. Jauhi tindakan yang namanya Korupsi, Kolusi, Dan Nopotisme (KKN).

“Laksanakanlah kepercayaan yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dalam menjabarkan visi dan misi pemerintah daerah, serta 12 program untuk kemajuan daerah didalamnya juga untuk kesejahteraan masyarakat” ujar Bupati

Baca Juga  Malam Pergantian Tahun, Kapolres Minsel : Tidak Ada Ijin Keramaian, Mari Patuhi Protokol Kesehatan

Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat ini juga dihadiri Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT,h, Sekretaris Daerah Danni Kaawoan, para asisten, serta sejumlah pimpinan OPD. (Corry Nj)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *