NASIONALPolitik

Logo Baru Partai Perindo Melahirkan Semangat Baru

Loading

TERASNKRI.COM | JAKARTA – Partai PERINDO resmi Meluncurkan Logo Baru berlambang Burung Garuda yang membentangkan sayap.
Logo ini melahirkan semangat baru Partai Perindo yang bangkit kembali dengan memperjuangkan Indonesia sejahtera.
Jumat (06/8/2021)

Dalam Pidato ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada peluncuran Logo Baru dan Kompetisi Mars Partai Perindo yang digelar secara Virtual mengatakan, “Logo Baru ini menandai Partai Perindo Bangkit kembali dengan semangat Baru, Fokus Baru, yang lebih Tegas, dengan keyakinan Baru, dengan Visi Misi Strategi untuk Indonesia Sejahtera, menyusul Digitalisasi dan globalisasi”

Baca Juga  Vaksinasi Perdana, Istana Pastikan Keluarga Jokowi Tak Ikut Disuntik Vaksin Covid-19

Berdasarkan Rilis yang diterima, Hary memaparkan Logo Baru Partai Perindo, Yaitu Burung Garuda dengan masing-masing sayap memiliki lima helai melambangkan NKRI dengan Pancasila sebagai dasar Pijakan.

Gambar kepala Garuda yang menghadap ke kanan, kata Hary, mengambarkan sikap Partai Perindo yang selalu maju berjuang untuk mewujudkan visi Partai Perindo yaitu Indonesia Sejahtera. Adapun sayap yang terbentang, menunjukkan sikap Partai Perindo yang berjuang tanpa henti, tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera serta berperan aktif menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan tiga warna dalam Logo Baru Partai Perindo masing-masing punya makna sendiri. Yaitu warna Merah melambangkan keberanian, kekuatan dan semangat tanpa menyerah dalam membangun Indonesia Sejahtera. Sementara, warna Putih melambangkan kejujuran dalam berjuang. Warna Biru menjadi simbol kepercayaan, kebijaksanaan dan konsistensi dalam berjuang.

Hary memaparkan, Partai Perindo Lahir dari semangat untuk mengembalikan Cita-cita Kemerdekaan. “Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu berdaulat adil dan makmur berdasarkan Pancasila,” kata Hary.

Baca Juga  Serahkan BPUM, Presiden Dorong Pelaku Usaha Mikro Tidak Putus Asa di Tengah Pandemi

Ditambah lagi kata Hary Partai Perindo didirikan 8 Oktober 2014 dan Dideklarasikan di Jakarta pada 7 Februari 2015. Dalam waktu singkat, Partai Perindo mampu merampungkan kepengurusan di seluruh wilayah Indonesia, sampai pada tingkat yang paling bawah.

Baca Juga  Presiden Jokowi Bertemu Raja Eswatini Bahas Peningkatan Kerja Sama Ekonomi

Lanjut Hary Partai Perindo, hadir dengan Idealisme dan nilai yang luhur yakni berjuang bagi Kesejahteraan Masyarakat. Menurutnya kesejahteraan masyarakat harus diwujudkan terlebih dahulu untuk bisa mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

“Partai Perindo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu membangun Bangsa, “ujar Hary. (Jemmi P)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *