Aksi PeduliMinselNusantara

Anggota DPRD Minsel Jaclyn Koloay SH Berikan Bantuan Kepada Relawan Pemakaman Covid-19

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Koordinator relawan pemakaman jenazah Covid-19, Mariano Kani, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jaclyn Koloay dan Orwin Tengor.

“Terima kasih banyak buat anggota DPRD Minsel, ibu Jaclyn Koloay dan pak Orwin Tengor yang begitu peduli dengan tim kami,” kata Mariano Kani, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga  Plt Hukum Tua Desa Lelema Terima Penghargaan International.

Kedua anggota DPRD ini membawa bantuan makanan, multivitamin dan masker kepada 11 anggota relawan pemakaman jenazah Covid-19.

Pemberian bantuan itu dibawa langusung kedua legislator Minsel ini di markas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Minsel.

Sebab, seluruh relawan pemakaman ini adalah anggota Satpol PP Minsel yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL).

Menurut Mariano Kani, pemberian bantuan oleh Jaclyn Koloay dan Orwin Tengor, memberikan semangat moral kepada seluruh relawan pemakaman jenazah Covid-19.

Baca Juga  Jelang HUT TNI ke-76, TNI Gelar Anjangsana Peduli Kasih Veteran dan Warakawuri

“Kami sangat termotivasi. Kami sangat bersemangat ketika mendapatkan kunjungan dan bantuan dari ibu Jaclyn dan pak Orwin,” aku Mariano.

Dia mengakui bahwa fisik dan pikiran mereka sangat lelah.

“Setiap hari kami harus memakamkan jenazah dengan standar protokol kesehatan. Lelah secara fisik dan khawatir terjangkit menjadi satu setiap kali kami menjalankan tugas ini,” ungkap Mariano.

Baca Juga  Dugaan Penyalagunaan Dana Desa, Desa Mokobang Kecamatan Modoinding Bergulir Ke APH

Sementara itu, anggota DPRD Minsel, Jaclyn Koloay mengatakan, dia tergerak hati untuk membantu tim relawan pemakaman jenazah terpapar Covid-19 itu. (Corry Naj)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *