Covid-19Kodim 0911/Nnk

Berlangsung Antusias, 350 Orang Ikuti Vaksinasi Kodim 0911/Nunukan

Loading

TERASNKRI.COM | Nunukan, Kaltara – Bertempat Gedung Olah Raga (GOR) Dwikora Jalan Antasari Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara telah digelar kegiatan Vaksinasi oleh Kodim 0911/Nunukan, Minggu (18/7/2021) sekira pukul 08.00 Wita

Serbuan Vaksinasi Terpadu TNI – POLRI Kepada Masyarakat Nunukan ini mengusung tema Pasang Perisaimu dengan 5 M dan lawan Covid – 19 dengan Vaksin mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari masyarakat.

Hadir dalam serbuan Vaksinasi tersebut Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, Danramil 0911 – 01/Nnk Kapten Cba Teguh Setiawan, Danramil 0911 – 08 /Nks Kapten Inf Eko Dariyanto, Dansub Denpom VI/I-IV Nunukan Letda CPM Catur Kurniawan, Pasi Operasi Kodim 0911/Nunukan Letda Inf Samsul Hadi.

Baca Juga  Pencanangan Vaksinasi Covid - 19 Sukses, Tak Satupun Ada Keluhan Pasca Vaksin

Dengan meninjau dan mengecek pelaksanaan vaksinasi kepada para petugas, Dandim 0911/Nunukan berharap kegiatan ini bisa berlangsung lancar dan tetap mempedomani protokol kesehatan covid-19.

Para petugas yang didaulat selama kegiatan vaksin yakni terdiri dari Tim Medis Lanal Nunukan, Tim Dinas Kesehatan Kab. Nunukan, Tim Puskesmas Nunukan dan Tim Puskesmas Nunukan Timur

Sedangkan petugas yang melakukan input data dan pengamanan kegiatan terdiri dari personel Kodim 0911/Nunukan dan Subdenpom Nunukan.

Dengan alur kegiatan vaksinasi peserta datang kemudian didata sesuai dengan nomor registrasi (KTP). Dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan suhu tubuh, tensi serta riwayat kesehatan perserta Vaksinasi oleh petugas Screening.

Baca Juga  Kodim 0911/Nunukan Salurkan 750 Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung

Setelah itu Perserta Vasinasi menuju ruang tunggu untuk menunggu giliran Vaksinasi oleh petugas Medis yang sudah disiapkan. Pemberian Sinovac / SN kepada para perserta oleh Tim medis. Diakhir sesi para perserta menuju tempat Observasi menunggu selama 15 – 30 menit.

Vaksinasi tahap ke 2 nantinya dilaksanakan di Fasilitas kesehatan terdekat pada tanggal 15 Agustus 2021 untuk Vaksin Sinovac.

Baca Juga  Menteri Agama: Jangan Ragu Ikut Vaksinasi Covid-19

“Serbuan Vaksinasi Terpadu TNI – POLRI Kepada Masyarakat Nunukan ini berkerja sama dengan Instansi terkait lainnya di Nunukan untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat Nunukan sebagai bentuk mendukung upaya pemerintah terkait vaksinasi” ungkap Dandim Nunukan, Letkol Czi Eko Pur Indriyanto

“Hari ini, sebanyak kurang lebih 350 Masyarakat Nunukan hadir dengan penuh antusias dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Terpadu TNI – POLRI di wilayah Nunukan” pungkas Dandim. (TN/Pendim 0911/Nunukan)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *