MinselNusantara

Konsolidasi Partai Perindo Kabupaten Minsel Dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel

Loading

TERASNKRI.COM | Sulut, Minsel – Soliditas Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan kepala daerah yang mereka usung, masih kuat.

Itu terlihat dari kedatangan Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar SH.,dan Wakil Bupati Minsel Pdt.Petra Yani Rembang M.Th dalam acara konsolidasi Partai Perindo di Hotel Sutan Raja Amurang, Kamis (8/7/2021).

Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar dalam sambutannya mengakui bahwa dia dan Wakil Bupati dengan Perindo terikat kontrak politik saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minsel 2020.

Baca Juga  Kapolresta Pekanbaru Memastikan Keamanan Pemakaman Ustadz Tengku Zulkarnain

“Kami punya kontrak politik. Hingga saat ini kami dan Partai Perindo tetap solid dan masih bersama,” Sebut Franky Wongkar.

Dia juga mensuport Partai Perindo untuk dapat meraih kursi lebih di Pilcaleg 2024 nanti.

“Kalau sekarang ada dua kursi, dalam Pilcaleg 2024 nanti, saya yakin Perindo akan mendapatkan lebih dari dua kursi,” imbuhnya.

Sebagai partai politik yang memiliki kursi, Franky Wongkar berharap agar Perindo bisa menjadi saluran aspirasi masyarakat Minsel.

Baca Juga  Bulog Cabang Muara Teweh Komit Stabilkan Harga Pangan Jelang Lebaran

“Sebagai sebuah parpol, Perindo akan menjadi wadah aspirasi masyarakat dalam membangun kabupaten ini,” tandasnya.

Sementara itu, Jaclyn Koloay, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Minsel, memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang menyempatkan diri hadir dalam konsolidasi partai

“Saya sangat bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan peduli dengan Partai Perindo. Buktinya, pak Bupati dan Wakil, kedua-duanya mau datang di dalam kegiatan Partai Perindo Minsel,” ucap Jaclyn Koloay

Baca Juga  Bupati FDW Melepas Atlet Minsel Ikuti PORPROV XI Sulut 2022

Selesai Acara, Ketua DPD Jaclyn Koloay SH melanjutkan dengan pembagian masker dan vitamin kepada sopir-sopir angkot di komplex terminal Amurang, dengan harapan walau hanya sentuhan kecil semoga bermanfaat bagi masyarakat, di tengah menghadapi Pandemi Covid-19. (Corry Najoan)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *