Polres NunukanPOLRITNI-POLRI

Kapolres pimpin Upacara Ziarah di TMP Jaya Sakti Nunukan dengan Khidmat

Loading

TERASNKRI.COM | Puncak Acara Hari Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli 2021 akan di peringati oleh Korps Bhayangkara se Indonesia dari tingkat kepolisian Pusat sampai di Polsek – Polsek.

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Jaya Sakti Nunukan, Selasa (29/6/2021) Pukul 08.00 WITA, Jajaran Polres Nunukan melaksanakan Upacara ziarah sekaligus tabur bunga.

Baca Juga  TNI-POLRI Nunukan Kembali Gelar Aksi Peduli Covid 19 Di Halaman Makodim 0911/Nunukan

Upacara di pimpin Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, S.I.K serta dihadiri pejabat polres dan personil polres dengan jumlah terbatas serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Jumlah peserta kegiatan tersebut sekitar 60 (enam puluh) personil yang merupakan perwakilan dari satuan fungsi, bagian dan staf Polres Nunukan

Upacara ini di laksanakan dalam rangka menghormati para arwah pahlawan yang telah berjasa dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga  Hut TNI Ke- 75 Kodim 1506/Namlea Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Upacara Ziarah dilaksanakan dengan khidmat oleh seluruh personil polres Nunukan dilanjutkan dengan dengan Tabur Bunga di pemakaman TMP yang di pimpin Kapolres bersama para pejabat dan peserta Upacara Ziarah.

“Upacara Ziarah ini merupakan Rangkaian Hari Bhayangkara ke 75 , sebagai bentuk penghormatan tertinggi kepada para arwah pahlawan yang mendahului kita karena jasa – jasanya sehingga kegiatan ini merupakan kegiatan sakral yang harus kita laksanakan dengan khidmat,” tutur Kapolres Nunukan, AKBP Syaiful Anwar, S.I.K. (TN/Humas Res Nnk)

Baca Juga  Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Kapolres Batu Bara Membagikan Minuman Herbal Kepada Anggota Personil

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *