Barito UtaraNusantara

Polres Barito Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Telabang 2021

Loading

TERASNKRI.COM | BARUT, MUARA TEWEH – Polres Barito Utara jajaran Polda Kalteng laksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Telabang 2021 di Halaman Mako Polres Barito Utara .

Operasi ketupat-2021 ini akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 6 sampai dengan 17 mei 2021 dengan mengedepankan kegiatan pencegahan didukung deteksi dini dan penegakan hukum dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Baca Juga  SMAN 1 Simpang Rimba Babel Gelar Studi Literasi di Palembang

Apel dipimpin langsung oleh Dandim 1013 Letkol Kav RInaldi Irawan,M.Han yang didampingi oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K yang diikuti oleh peserta apel dari Subdenpom Muara Teweh, Kodim 1013 / Muara Teweh, Satsabhara Polres Barut, Satlantas Polres Barut, Gabungan Satreskrim, Intelkam & Satnarkoba Polres Barut, Satpol PP Kab. Barut, Dishub Kab. Barut dan BPBD Kab. Barut

Kapolri Jendral Polisi DRS. Listyo Sigit Prabowo, M.SI. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dandim 1013 Letkol Kav RInaldi Irawan,M.Han menyampaikan beberapa hal demi terciptanya sitkamtibmas yang kondusif selama bulan ramadhan yang diantaranya kesiapan anggota polri baik mental maupun fisik dalam melaksankan tugas, laksanakan deteksi dini,antisipasi ganguan kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan, dan juga selalu berkoordinasi dengan tokoh agama maupun masyarakat.

Baca Juga  Wakapolda Banten, Masyarakat di Luar Banten Dilarang Berwisata ke Banten

Lebih lanjut, berkaitan dengan antisipasi penyebaran covid-19 “Koordinasikan dengan satgas covid-19 dan stakeholder terkait lainnya untuk lakukan pengawasan secara ketat terhadap tempat-tempat wisata agar membatasi jumlah pengunjung maksimal 50% dari daya tampung,” tambahnya. Rabu (5/05/2021) pagi.

Baca Juga  Ibu Rumah Tangga di Liang Dalo Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Selain itu, dalam amanatnya dirinya juga berpesan “ Jalin kerjasama yang harmonis dan sinergis dengan seluruh instansi terkait dan segenap potensi masyarakat dalam rangka mewujudkan sinergi polisional yang pro aktif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”pungkasnya.

(Her)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *