MinselNusantaraSulawesi

Franky Donny Wongkar : Rumah Dinas Bupati Adalah Milik Semua Warga Minsel

Loading

TERASNKRI.COM | SULUT, MINSEL – Bupati Frangky Donny Wongkar SH, SE dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang MTh (FDW-PYR) bersama dengan para pejabat di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) serta beberapa tokoh agama Sabtu (27/02/2021) siang melaksanakan ibadah syukur di rumah dinas (Rudis) Bupati Minsel sebelum di tempati.

Menurut Bupati Minsel Frangky Wongkar, rudis ini merupakan rumah milik masyarakat Minsel yang harus di jaga dan dirawat oleh semuanya. Bupati Franky Donny Wongkar dan wabup Petra Yani Rembang memperkenalkan anggota keluarga masing-masing dalam ibadah syukuran tersebut.

Baca Juga  Wakapolres Pulau Buru Janny Parinusa Disambut Hangat Jemaat GSY Namlea

Bupati dan Wabup bersama Rombongan Jalan Kaki dari Kantor Bupati Menuju Rudis.
Bupati Frangky Donny Wongkar SH dalam sambutannya menyampaikan syukur untuk semua yang Tuhan buat dalam kehidupan keluarganya bersama dengan Wabup Minsel, Pdt. Petra Yani Rembang.

Dia juga mengatakan bahwa rumah dinas yang akan di tempatinya adalah milik daerah dan dibayar oleh masyarakat, sehingga sudah menjadi kewajiban untuk dijaga dan dipelihara oleh semuanya.
Bupati Franky dan Wabup Pdt Petra Saat Mengikuti Ibadah Syukur di Rudis.

Baca Juga  Grebek Lokasi Judi, 3 Pemain Diamankan Polsek Tanjung Beringin

“Ini menjadi rumah seluruh warga Minahasa Selatan,” ucapnya sambil berharap dukungan dari semua elemen masyarakat Minsel untuk terus mengawal dan mengawasi serta menunjang semua program-program kerja Pemkab Minsel demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat nantinya.

Baca Juga  Bupati Bolmut Hadiri Rapat Paripurna DPRD, terkait Penetapan 4 Ranperda Kabupaten Bolmut Tahun 2021

Kedua top leader di Minsel ini, sebelumnya juga meninjau kantor Bupati Minsel yang akan di tempati oleh mereka.
Juga dilakukan ibadah di tempat yang akan menjadi tempat kerja bupati/wabup Minsel. Selanjutnya menuju rumah dinas Bupati dengan berjalan kaki bersama rombongan yang ada.

Corry

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *