MinselPilkada Serentak 2020PolitikSulawesi

Ucapan Selamat FDW Atas Pelantikan ODSK Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Dua Periode Sulut

Loading

 

TERASNKRI.COM SULUT, MINSEL – Bupati Minsel terpilih 2021-2024 Pak FDW yang juga Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Olly Dondokambey, SE – Bapak Drs. Steven. O.E Kandouw (ODSK) atas pelantikan periode kedua sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Senin (15/2) hari ini.

Baca Juga  Pasca Pilkada, Kapolres Sergai Cek Kondisi Logistik Pilkada di PPK Kecamatan

“Atas nama pibadi dan keluarga saya menyampaikan banyak selamat kepada bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw yang hari ini resmi dilantik oleh bapak Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode kedua,” ungkap Wongkar yang juga Bupati Minsel Terpilih itu.

Bagi Wongkar yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut itu, pelantikan Olly Steven menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar “Banteng” Sulut serta masyarakat Sulut pada umumnya.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kab. Nunukan Tetap Solid Dukung AHY Sebagai Ketua Umum

“Apalagi ini menjadi periode kedua bagi pak Olly dan pak Steven, mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin daerah,” ujarnya.

Dengan demikian, katanya, Olly Steven akan melanjutkan jalannya roda pembangunan di Sulut menjadi lebih hebat dan hebat lagi demi kesejahteraan seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

“Kemajuan daerah yang tergolong signifikan di periode pertama pastinya, dalam semangat sinergitas dengan pemerintah pusat, doa serta dukungan seluruh komponen daerah, akan dapat dilanjutkan dan lebih membawa daerah tercinta ini semakin maju lagi,” tegas FDW.

Baca Juga  Pemkab Minsel MoU Dengan Pemkot Manado Terkait FCT Pelayanan Metrologi Legal

“Sekali lagi, sangat salute, hebat dan bangga buat Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut pak Olly Dondokambey dan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut pak Steven Kandouw”.

Corry B

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *