MinselPemerintahanSulawesi

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Gelar Forum Konsultasi Publik

Loading

TERASNKRI.COM | SULUT, MINSEL – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lantai IV Kantor Bupati Minsel, pada Kamis 28 Januari 2021, dan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH (FDW) yang juga sebagai bupati terpilih kabupaten Minahasa selatan 2021.

Baca Juga  Koperasi Produsen Trisakti Sulut Hebat Gelar Diklat Manajement Pengelolaan Koperasi dan UKM

Kegiatan Forum Konsultasi Publik RA-RKPD Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk tahun 2022, digelar dalam rangka mematangkan program-program pembangunan di tahun 2022 nanti, maka dari itu sebagai rancangan awal program ditahun 2022 dilaksanakan FKP RKPD yang nantinya akan disesuaikan dengan visi-misi dan RPJMD.

Baca Juga  Bupati Hadiri Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020

Sebagai narasumber Kaban Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan dan Kepala BPKAD Minsel Melky Manus. SE dan dihadiri pula oleh para Kepala SKPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya.

Usai Kegiatan Forum Konsultasi Publik RA-RKPD, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, menerima kunjungan kerja dari Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara yaitu dr. Fransiskus Andi Silangen. SpB. KBD bersama Komisi I DPRD Prov Sulut dan rombongan.

Baca Juga  Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 Dihadiri oleh Bupati FDW

Coory B

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *