MamasaNusantaraSulawesi

Meskipun Anggaran Terbatas, Geliat Pembangunan di Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat Terus Berlanjut

Loading

TERASNKRI.COM | SULBAR, MAMASA – Pembangunan di kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat terus berlanjut. Penataan infrastruktur yang di laksanakan oleh Dinas PU Mamasa masih terbilang kurang dikarenakan anggaran yang masuk di kabupaten khususnya ke Dinas PU masih sangat minim.

Kepala Dinas PU Kab. Mamasa Drs.Daud Tandi Arruan,M.Si. ketika ditemui pewarta, Selasa (29/12/2020) mengatakan dirinya sangat kewalahan mengelola anggaran karena semua wilayah di kabupaten Mamasa masih sangat membutuhkan pembangunan utamanya infrastruktur pembangunan jalan dan jembatan.

Baca Juga  Kapolres Batubara Bersama KSJ Bantu Pembangunan Rumah Korban Kebakaran

“Tetapi kami dari pihak PU tak berkecil hati dalam mengemban dan melaksanakan tugas meskipun anggaran terbatas dan tetap mengacu pada aturan serta perintah atasan, disamping daripada itu, kami selalu mengutamakan yang lebih membutuhkan utamanya di daerah pedalaman dalam wilayah kabupaten Mamasa” ujarnya. 

Lebih lanjut Kadis PU Drs. Daud Tandi Arruan, M.Si mengatakan, dari masukan masyarakat maupun aspirasi dari semua lembaga yang ada di kabupaten Mamasa ini kami menyaring lalu dilihat yang mana akan di proritaskan itu yang di dahulukan untuk dikerjakan.

“Namun tentunya perlu juga di pahami oleh semua pihak, baiklembaga maupun masyarakat bahwa kami bekerja tapi ada kalanya terjadi keterlambatan karena beberapa paktor yaitu musim hujan serta paktor lain yang tidak bisa kita hindari,” imbuhnya.

Baca Juga  Cakades Gapong Kec. Cibal no Urut 02 Optimis Menang
Baca Juga  Terkait Penangkapan Ketum PPWI, Polres Lampung Timur Dikecam

Berikut Biograpi Drs. Daud Tandi Arruan, M.Si sebelum jadi Kadis PU, pernah menjabat Camat Mamasa, lalu bergeser jadi Kepala Kantor Primfokom, seterusnya menjabat Kasatpol PP, pindah ke Kadis Perhubungan Kominfo. begeser lagi ke Kadis Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan dan sekarang menjabat sebagai Kadis PU Kabupaten Mamasa.

Syarifuddin DM/La Alang/Pirman

Editor : A Leo

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *