PapuaTNI-POLRI

Bhabinkantibmas Kampung Gwin Jaya Bersama Puskesmas Bonggo Timur Membagikan Kelambu Masal Kepada Masyarakat

Loading

TERASNKRI.COM | Papua, Jayapura – Bertempat di Balai Serba Guna Kampung Gwin Jaya Distrik Bonggo Timur Kabupaten Sarmi, Bhabinkamtibmas Kampung Gwin Jaya Brigpol Bayu Eka Friyanto Menghadiri kegiatan pembagian Kelambu masal oleh Puskesmas Bonggo Timur kepada masyarakat di Kampung Gwin Jaya SP IV Distrik Bonggo Timur Kabupaten Sarmi, Selasa (8/9/2020)

Baca Juga  Penuh Keakraban, Danyonif 8 Marinir Mengadakan Jam Komandan

Bhabinkamtibmas Kampung Gwin Jaya Brigpol Bayu Eka Friyanto menyampaikan bahwa masyarakat di Kampung Gwin Jaya SP IV Distrik Bonggo Timur Kabupaten Sarmi sangat senang atas bantuan Kelambu masal yang dibagikan oleh Puskesmas Bonggo Timur.

Masyarakat merasa aman atas kehadiran Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas yang hadir disetiap kegiatan di Kampung Gwin Jaya sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga  Peduli Polri, Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, S.H., Beri Bantuan Sembako kepada Jemaat Gereja HKBP Cinta Damai

Selain membagikan Kelambu kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti aturan Pemerintah mengenai Protokol Kesehatan 3M 1T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

Baca Juga  Polri Jelaskan Kronologi Ipda Imam Gugur Saat Mengawal Demo 11 April di Kendari

Semoga dengan adanya pembagian Kelambu ini diharapkan berguna agar kita semua terhindar dari penyakit atau virus lainnya. Disamping itu juga selama masa pandemi Covid-19 ini kita terus mematuhi aturan Protokol Kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

TN/Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *