BoneNusantaraSulawesi

Bupati Buka Muscab VII Gapensi Kabupaten Bone Tahun 2020

Loading

TERASNKRI.COM | Sulsel, Bone – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Bone menggelar Musyawarah Cabang VII Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. di Hotel Novena Watampone, Jumat 21 Agustus 2020.

Muscab Gapensi kali ini mengangkat tema ” Menyongsong Pemulihan Ekonomi Pascapandemi COVID-19 dengan Profesionalisme dan Kompetensi Pelaksana Jasa Konstruksi”.

Acara diawali dengan pembacaan Kode Etik Gapensi Dasa Brata tersebut sekaligus dalam agenda untuk memilih Ketua Gapensi Kabupaten Bone.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengatakan, bahwa pembangunan yang merata dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat diawali dengan infrastruktur yang baik dan gerak dari Gapensi yang baik setelah pasca pandemi COVID-19 nantinya.

Baca Juga  Komunitas Rotan Kapuas: Penilaian BWS Kalimantan I Pontianak Tidak Sesuai Kriteria

GAPENSI harus mampu meningkatkan SDM maupun SDA sehingga mampu bersaing ke depan dengan mengedepankan kemampuan, ketelitian, dan sikap (attitude).

”GAPENSI BONE sudah lama mati suri, tentunya Gapensi yang di dalamnya para pelaku konstruksi diharapkan untuk meningkatkan kualitas serta sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone” kata Bapak Bupati.

Lanjut Bupati Bone menuturkan dengan dilaksanakan Muscab ini diharapkan GAPENSI BONE bisa memberi manfaat dan hikmah bagi masyarakat serta menjadi pelopor kualitas jasa konstruksi di Kabupaten Bone.

Baca Juga  Pengumuman Hasil Ujian Siswa SMP Negeri 1 Buru 100 % Lulus, Diumumkan Melalui Aplikasi Zoom

Lebih khusus Bapak Bupati berpesan, kinerja kita baik pemerintah maupun rekanan selalu diawasi, jangan lakukan kebijakan-kebijakan di luar aturan yang berlaku.

Sementara, Ketua Umum BPD Gapensi Sulawesi Selatan Ir. H. M. Surachmat Arief mengatakan gapensi merupakan organisasi bidang jasa kontruksi, yang tidak hanya menjadi mitra pemerintah namun juga menjadi mitra masyarakat.

“Karenanya Gapensi harus mampu bersaing dalam meningkatkan kualitas dan terus bersinergi dengan pemerintah” harapnya.

Ia juga berharap, melalui muscab ini dijadikan ajang konsolidasi dan kepada pengurus yang baru dapat bekerja sesuai dengan program-program yang telah dirancang demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat setelah puluhan tahun pasif.

Baca Juga  Polsek Kaliwungu Berhasil Amankan Puluhan Petasan Berukuran Raksasa

Hadir pada pembukaan itu di antaranya, Bupati Bone Dr.H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si., Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, S.E., M.M., Kadis Kominfo dan Persandian Drs.Andi Amran, M.Si.

Hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan BPD Gapensi Sulawesi Selatan Zulkarnain Arief, M.Sc., Ketua Umum BPD Gapensi Sulsel Ir. H. M. Surachmat Arief, Sekretaris Umum BPD Gapensi Sulsel Muh. Natsir, S.T., Plt. Ketua Umum BPC Gapensi Bone Ziaurrahman Mustari, S. Sos. serta tamu undangan lainnya.

TN/Bone.go.id

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *