Uncategorized

Buka Musorkab KONI, Sekda Harapkan Pengurus Terpilih Punya Kapasitas

Loading

TERASNKRI.COM | Kaltara, Malinau – Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malinau Tahun 2020. Musyawarah ini dilaksanakan di Gedung BPU Desa Malinau Kota, Kamis (20/08).
“Pertama musyawarah inikan memilih pengurus. Tolong kepada pengurus yang terpilih agar bisa memilih orang-orang yang memang punya kapasitas,” ujar Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM yang ditemui usai membuka musyawarah.
“Kedua nanti dalam menyusun kepengurusan betul-betul orang yang memang mau bekerja dan bertanggung jawab dalam prestasi olahraga. Kemudian dalam penyusunan ini dia bisa bekerjasama,” imbuhnya.
Ketiga lanjut Dr. Ernes, dalam menyusun program sekiranya bisa dikerjakan dalam 4 tahun kedepan sesuai dengan masa kepengurusan. Keempat mereka bisa sinkron, kerjasama dengan Pemerintah Daerah baik Bupati dan jajarannya maupun pimpinan DPRD.
“Kerjasama ini perlu karena kita sama-sama membangun Malinau,” ucapnya.
“Harapan saya siapapun nanti yang terpilih itulah putra terbaik yang membidangi olahraga kita. Dan tolong kepada yang tidak terpilih kita bisa bersama-sama saling mendukung,” tuturnya.
TN/Diskominfo Malinau
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *