Olah RagaSumatera Utara

Kapolres Batu Bara Pimpin Gowes Sepeda, Masa Pandemi Covid-19 Jaga Stamina Tubuh Dengan Olahraga

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, pimpin Goas sepeda bersama personil Polres Batu Bara, dengan diawali pemanasan & peregangan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra. SH. MM.

Jum’at (07/08/2020) Jam 06.30 Wib, Kapolres Batu Bara, langsing melanjutkan kegiatan olah raga bersepeda dengan Rute Mangke Baru, kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga  Kompetisi Sepak Bola Diizinkan, Kapolri Ingatkan Komitmen Penegakan Prokes

Demikian juga hadir Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, para Kabag, para Kasat, para perwira, para Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, Goes sepeda pada pagi hari adalah untuk kesehatan diri dan kebugaran yang tetap kami jaga didalam tubuh Polri.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara  menyampaikan dimasa pandemi covid-19, kita harus menjaga stamina dan sering berolah raga supaya tubuh kita tetap Vit.

Baca Juga  Sambut Tim Evaluasi Wasev ke 109, Bupati Batu Bara, Tahun 2021 Kegiatan TMMD Akan di Selenggarakan Tempat Wisata

Disambung oleh Kabag Ops Kompol Rudy Candra. SH. MM, kita juga mengajak masyarakat Desa Mangkai Baru untuk tetap mengikut protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga  H. Budi : Saya Diminta Alumni Untuk Maju Jadi Bupati Batu Bara Priode 2024-2029

Ditambahkan lagi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, juga sampaikan kepada masyarakat “Bersama Kita Pasti Bisa” untuk mengatasi pandemi Covid-19, Yakni ikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan mengubah pola hidup sehat dengan berolah raga. 

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *