Sumatera UtaraTNI-POLRI

Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH Ajak Pengunjung Objek Wisata, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan dan Disiplin

Loading

TERASNKRI.COM | Batu Bara, Sumut – Sabtu/01/08/2020, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH bersama personil berikan pengamanan di Objek wisata Pantai Datuk Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan pantauan insan press, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH menjelaskan bahwa personil polsek sedang melakukan pengamanan ditempat Objek wisata Pantai Datuk dan ditempat keramaian.

Baca Juga  Marak Aksi Unjuk Rasa, Dandim 0911/Nunukan Bekali Prajurit Dengan Pengetahuan Dasar Hukum

Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH langsung memimpin keamanan ditempat keramaian masyarakat dalam situasi pandemi covid-19 juga sampai penetapan protokoler kesehatan dan “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada masyarakat.

Kepedulian Kapolsek Indrapura kepada masyarakat yang berkunjung di tempat Objek wisata Pantai Datuk yang ramai dengan pengunjung.

Kapolsek bersama personil tidak bosan – bosan berikan anjuran dengan mengunakan pengeras suara di lokasi keramaian, dan ajak pengunjung untuk disiplin dan ikuti protokoler kesehatan yakni, Jaga jarak kepada sesama hingga 1 meter, tidak berkumpul ditempat keramaian atau orang banyak, selalu cuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sediakan, agar selalu gunakan masker supaya terhindar dari infeksi virus corona.

Baca Juga  Kapolres Sergai, Taati Prokes Cegah Penyebaran Virus Corona
Baca Juga  Cegah Kelangkaan Hand Sanitizer Persit KCK Cabang LVIII Kodim 0911/Nnk Punya Solusinya

Demikian juga kepada pengusaha maupun pengelola untuk memberikan Masker Gratis kepada pengunjung, supaya disiplin terhadap Protokol Kesehatan ini maka kita akan terbiasa untuk menuju fase “Adaptasi Kebiasaan Baru”, Sehingga dapat memutus mata rantai Pandemi Covid-19 dan cepat berakhir” ucap Kapolsek Sandi.

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *