Kalimantan UtaraPolda KaltaraTNI-POLRI

HUT Alumni AKPOL ’91, Angkatan Yon Bhara Daksa Gelar Baksos

Loading

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH dan Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR – Dalam rangka HUT Alumni Akademi Polisi (Akpol) Lulusan 1991 dengan nama angkatan Yon Bhara Daksa, digelar bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako dan masker di Mapolda Kaltara, Senin 27 Juli 2020.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kapolda Kaltara Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Drs. Indrajit SH, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara. Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh Polda di Indonesia.

Baca Juga  Peduli Istri Prajurit, Ny. Hetty Andika Perkasa Gelar Pemeriksaan Gratis Kanker Payudara

Kegiatan bakti sosial di HUT Batalyon Bhara Daksa ke-29 ini diawali dengan pembacaan kata sambutan oleh Ketua Angkatan Alumni  Akpol 91 Irjen Pol. M. Iqbal yang menjabat sebagai Kapolda NTB.

“Ini sebagai bentuk pengabdian selama 29 tahun. di Kaltara bantuanya 500 paket sembako dan 1.000 pcs masker berlogo TNI-Polri,” terang Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas Kombes Pol. Berliando SIK.

Baca Juga  Jumat Barokah Dilokasi Puting Beliung, Kapolres Sergai Berikan Bantuan Sembako

Sasaran yang menerima bantuan ini adalah masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang belum pernah sama sekali menerima bantuan dari pemerintah. Selain itu, bantuan sembako juga diberikan kepada anak yatim piatu dan korban bencana banjir bandang di Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sementara itu, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma yang merupakan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa menyampaikan, bantuan paket sembako ini juga diserahkan kepada masyarakat Luwu Utara. Pasalnya daerah ini baru saja terkena musibah banjir bandang.

Baca Juga  Gubernur Apresiasi SPJ Kaltara Bagikan Ratusan Sembako Warga Kurang Mampu dan Santunan Yatim

“Sebagaimana kita ketahui, Luwu Utara sedang terkena bencana alam banjir bandang, sehingga angkatan Bhara Daksa 91 menjadikan sasaran bantuan  kita berikan kepada mereka,” terang Erwin Zadma.

Salah seorang warga yang menerima bantuan ini, Yenina mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. “Saya bersyukur dapat bantuan ini. Saya ucapkan terima kasih untuk Polda Kaltara,” ucapnya.(*)

TN/Bid Humas Polda Kaltara

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *