Covid-19Kalimantan UtaraPolda Kaltara

Hadapi Covid-19, Polda Kaltara Bekali Personil Buku “Pedoman Polri Menghadapi Covid-19”

Loading

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K menyerahkan secara simbolis Buku Pedoman Polri Menghadapi Covid-19

TERASNKRI.COM Tanjung Selor – Saat ini, kita ketahui bersama bahwa pandemi virus Corona atau covid-19 di Indonesia semakin meningkat setiap harinya ditandai dengan bertambahnya jumlah masyarakat yang terjangkit, hal ini memberikan dampak serius bagi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara baik segi politik ekonomi sosial budaya maupun pertahanan dan keamanan.

Baca Juga  Cegah Mata Rantai Covid-19, Polsek Senapelan Bagikan Masker Gratis

Oleh karena itu itu sebagai bagian dan upaya kesiapsiagaan dalam menghadapi hal tersebut maka penting bagi institusi Polri untuk menyusun buku pedoman Polri menghadapi covid-19.

Baca Juga  Pimpin Apel Pagi, Wagub Yansen TP Sampaikan Arahan Gubernur Kaltara

Polda Kaltara pada kesempatan apel pagi, Jumat (26/6/2020) membagikan buku pedoman Polri menghadapi Covid-19, buku ini dibagikan secara simbolis oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K. kepada seluruh personil Polda Kaltara.

Baca Juga  Gubernur Tinjau Potensi Pelabuhan Sungai di Bulungan

Buku yang diterbitkan oleh Mabes Polri tersebut ditujukan untuk setiap personil Polri di seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang bertugas di lapangan sehingga diharapkan buku ini bermanfaat serta menjadi referensi dan acuan yang jelas dalam melakukan kesiapsiagaan menghadapi  covid-19 oleh seluruh personil Polri ke depan.

TN/Humas Polda Kaltara

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *