Covid-19Kalimantan UtaraPolda Kaltara

Hadapi Covid-19, Polda Kaltara Bekali Personil Buku “Pedoman Polri Menghadapi Covid-19”

Loading

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K menyerahkan secara simbolis Buku Pedoman Polri Menghadapi Covid-19

TERASNKRI.COM Tanjung Selor – Saat ini, kita ketahui bersama bahwa pandemi virus Corona atau covid-19 di Indonesia semakin meningkat setiap harinya ditandai dengan bertambahnya jumlah masyarakat yang terjangkit, hal ini memberikan dampak serius bagi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara baik segi politik ekonomi sosial budaya maupun pertahanan dan keamanan.

Baca Juga  Gubernur Apresiasi Semangat Kader PKK di Acara Ramah Tamah

Oleh karena itu itu sebagai bagian dan upaya kesiapsiagaan dalam menghadapi hal tersebut maka penting bagi institusi Polri untuk menyusun buku pedoman Polri menghadapi covid-19.

Baca Juga  Tertunda Satu Bulan, Dinkes Kaltara Lanjutkan Vaksinasi Tahap Dua untuk ASN dan Tenaga Pengajar

Polda Kaltara pada kesempatan apel pagi, Jumat (26/6/2020) membagikan buku pedoman Polri menghadapi Covid-19, buku ini dibagikan secara simbolis oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K. kepada seluruh personil Polda Kaltara.

Baca Juga  COVID-19 : Pemerintah Segera Distribusikan 105.000 APD

Buku yang diterbitkan oleh Mabes Polri tersebut ditujukan untuk setiap personil Polri di seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang bertugas di lapangan sehingga diharapkan buku ini bermanfaat serta menjadi referensi dan acuan yang jelas dalam melakukan kesiapsiagaan menghadapi  covid-19 oleh seluruh personil Polri ke depan.

TN/Humas Polda Kaltara

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *