Nunukan

Bahas Penanganan Covid, Bupati Laura Menerima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kota Tarakan

Loading

 
TERASNKRI.COM | Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menerima kunjungan kerja Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tarakan dalam rangka tukar pendapat terkait penanganan Covid-19 dan persiapan menuju new normal.
 
Sebanyak 27 Anggota DPRD Kota Tarakan yang di pimpin oleh Yulius Dinandus, ST., MH disambut langsung oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid di ruang pertemuan Lt. I Kantor Bupati Nunukan, Kamis (25/06).
 
Ada beberapa pernyataan Bupati Nunukan tentang penanganan Covid -19 menjadi perhatian tersendiri dari DPRD kota Tarakan.
 
 
Mendengar penjelasan dari Bupati Laura dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kab. Nunukan, Yulius Dinandus menilai Nunukan dalam penanganan Covid-19 sangat luar biasa, banyak trik dan cara yang tidak dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tarakan, diantaranya seperti pemilahan pasien yang positif, dan pemilahan menurut klaster, melakukan subsidi seperti BBM, dan subsidi silang angkut barang.
 
“Menurut pengamatan saya cara penanganan Covid-19 di Kabupaten Nunukan is the best-lah dan perlu diterapkan di Kota Tarakan,” Jelas Yulius.
 
Tidak lupa, ketua rombongan menyampaikan terimakasih nya atas penyambutan dan pelayanan dari pemerintah Kabupaten Nunukan, dan yang paling utama anggota DPRD Kota Tarakan ini mendapat gambaran jelas tata cara penanganan Covid 19 menuju tatanan hidup normal baru
TN/Humas Kab. Nunukan

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *