NarkotikaNunukan

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Nunukan Peringati Hari Anti Narkotika International

Loading

Kepala BNN Kab. Nunukan La Muati, SH, MH

TERASNKRI.COM | Nunukan – Hari Anti Narkoba Internasional yang diperingati setiap 26 Juni, juga digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Nunukan, Jumat (26/06/2020) di Lt V Kantor Bupati Nunukan.

Kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional kali ini bertema “Hidup 100 persen di era new normal, sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba”, tujuannya guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkotika, sekaligus meresmikan website pengaduan bahaya narkotika.go.id.

Baca Juga  Bukan Rekor Nasional, Senam Yameto Massal Dinobatkan Sebagai Rekor Dunia

Walaupun di gelar secara daring, kegiatan tersebut berlangsung hikmat, karena peserta yang hadir, selain menerapkan standar protokol covid 19, juga menggunakan masker merah putih yang menunjukkan semangat Nasionalisme di wilayah perbatasan NKRI.

Baca Juga  Cari Penghasilan Tambahan, Tukang Cat Pekan Dolok Masihul Jualan Sabu Diringkus Polisi

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Lauta Hafid SE, MM beserta jajarannya, juga di hadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Nunukan dan Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa.

Kegiatan ini dipublikasikan secara live di TV Nasional, sehingga masyarakat bisa menyaksikan dan ikut serta dalam perihatan Hari Anti Narkotika International tersebut.

Baca Juga  Bupati Laura Hadiri Pemberian Remisi HUT RI Bagi Warga Binaan Lapas Nunukan

Penetapan setiap tanggal 26 juni sebagai hari anti narkoba sedunia ini digagas oleh United Nations Office On Drugs and Crime (UNODC) pada 26 Juni 1988.

TN/***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *