Kodim 0911/NnkTNI-POLRI

Sebanyak Empat Unit Pembangunan Jembatan Sudah Capai Progres 8 Persen Dalam Kegiatan Pra TMMD 108

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN – Tulin Onsoi, Sejumlah anggota Satgas Pra TMMD 108 Kodim 0911/Nunukan terus melakukan pengerjan sasaran pembangunan badan jalan dan jembatan. Kegiatan ini sebagai persiapan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Tahun 2020 di Desa Makmur Kecamatan Tulin Onsoi.

Baca Juga  6 Anjing K9 Bantu Lacak Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni, Ini Hasilnya

Kegiatan pra TMMD kali ini, khusus pada sasaran fisik, pembukaan jalan sepanjang 1.600 KM, peningkatan jembatan dan renovasi 1 rumah ibadah, Memasuki hari ke 5 kegiatan Pra TMMD sebanyak 25 satgas pra TMMD dan dibantu masyarakat berjumlah 15 orang.

Baca Juga  Cek Hasil TMMD Ke 109, Kodim 1506/Namlea Menerima Kunjungan Tim Wasev

Untuk empat unit jembatan sendiri sudah mencapai progress Delapan Persen (8 %). Pelaksanaan pembukaan TMMD akan dibuka secara serentak pada tanggal 30 Juni mendatang. Hal tersebut tidak disia-siakan oleh personil satgas Pra TMMD setiap hari ditambah dengan cuaca yang cukup mendukung.

Pasi Ter Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan, “Sejauh ini perkembangan pengerjaan sasaran dapat berjalan dengan baik juga didukung oleh cuaca yang mendukung selama kegiatan Pra TMMD. Sebisa mungkin harus selesai sesui alokasi waktu yang telah ditentukan.”

Baca Juga  Danyon 8 Marinir Letkol Mar Farick Bawa Pengurus KSJ dan PMI Keliling di Kampung Gala Rimba

TN/Pendim 0911/Nnk

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *