EkonomiNunukan

Nunukan Menuju “New Normal” Bupati Nunukan Resmikan Cafe 93 Food Court

Loading

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM

TERASNKRI.COM | Nunukan – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM. Hadir dalam acar Peresmian Cafe 93 Food Court ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Nunukan didampingi Sekertaris Daerah Kab. Nunukan, Serfianus, S.IP, M.AP, Wakil Ketua II DPRD Prov. Kaltara Andi M. Akbar, SE MM, Wakil Ketua DPRD Kab. Nunukan H. Irwan Sabri, Kepala Pimpinan Cabang BRI Kab. Nunukan Ronaldo Nasution dan Masyarakat setempat. Peresmian diadakan di Cafe 93 Food Court Jln. Antasari Kab. Nunukan (9/20).

“Menuju tatanan baru atau yang di kenal dengan “New Normal” Bupati Nunukan menyampaikan kembali kepada masyarakat agar Protokol Kesehatan terus di jalankan di Kabupaten Nunukan, karena pembentukannya dari masyarakat untuk masyarakat dalam menghadapi Virus Corona.

Baca Juga  Covid-19 : DPC Partai Demokrat Nunukan Dan Fraksi Demokrat Sambangi RSUD Dan Rusunawa

Apabila tidak ada kerja sama antara pemerintah dengan masyarakat tentu saja sangat sulit menyelesaikan masalah wabah virus corona, sehingga berdampak terhadap kehidupan masyarakat.

Untuk itulah, Pemerintah Kabupaten Nunukan sebagai upaya memecahakan masalah dengan melibatkan seluruh masyarakat akibat dampak virus Corona, seperti kesehatan masyarakat harus mentaati protokol kesehatan yang digunakan.

Tentu semua ini tidak bisa dilakukan tanpa dan dikerjakan sendiri oleh pemerintah Kab. Nunukan bagaimana peran dan kerjasama pemerintah dan masyarakat bersama-sama kita harus bergotong-royong mempunyai terobosan-terobosan yang tentunya seluruhnya harus mengacu kepada situasi dan kondisi yang ada. tetapi suka tidak suka, mau tidak mau kita semua masyarakat, bahwa di Indonesia bahkan seluruh dunia sekiranya kita tidak bisa mengelak dengan keadaan musibah ini, sehingga kita diwajibkan oleh pemerintah kita untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ada, ” Ungkapnya.

Baca Juga  Ribuan Masyarakat Perbatasan Hadiri Kegiatan Sebatik Berdzikir Bersama UAS

“Saya berpesan sepanjag kegiatan perekonomian itu mendukung dan patuh dalam kegiatan protokol kesehatan Pemerintah Kabupaten Nunukan juga akan men-support, saya yakin para pengusaha muda yang ada di kabupaten Nunukan agar bisa bekerja sama dan saling berkomunikasi kepada pemerintah daerah Nunukan agar tetap bersinergi dengan para pelaku pengusaha – pengusaha yang ada, tentu kami dalam kapasitas pemerintah daerah berbangga sekali karena ini membuktikan bahwa kita di kabupaten Nunukan perekonomian kita kedepan akan semakin menigkat, pemerintah juga mendukung dan men-support sepanjang dampak yang positif bagi masyarakat nunukan.

Baca Juga  Aksi Kemanusiaan Untuk Korban Kebakaran, KSB Tanjung Sakti Sebatik Timur Salurkan Bantuan

“Bupati menyampaikan terima kasih kepada Management 93 Group Andi Fajrul, SH. yang telah mengundang di acara launching 93 Food Court dan ‘Alhamdulillah, saya mengapresiasi Cafe 93 Food Court ini melihat kondisi yang ada beberapa waktu yang lalu sudah menggunakan Protokol Kesehatan, dan 93 Food Court akan dijadikan icon bagaimana tempat ini harus memenuhi standar protokol kesehatan yang ada. ” Jelas.

Atas nama pemerintah kabupaten Nunukan mengucapkan selamat kepada Cafe 93 Food Court yang Alhamdulillah pada malam hari ini bisa kita saksikan bersama-sama launching dan pada mulai malam hari ini sudah bisa digunakan.

TN/Humas Nunukan

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *