DAERAH

Pasca Libur Lebaran, Gugus Tugas Covid-19 Malinau Kunjungi Pos Perbatasan

Loading

www.teras-nkri.com| Malinau- Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM melakukan kunjungan ke Pos Perbatasan Kabupaten Malinau. Kunjungan ini dalam rangka melihat situasi dan kondisi pos perbatasan pasca libur lebaran, pada Selasa (26/05).
“Kita mau melihat selama sebelum lebaran, kemudian pada saat lebaran dan pasca lebaran. Seperti apa kondisinya dan kita berharap semua petugas tetap konsisten menjaga setiap pintu keluar masuk yang ada di perbatasan kita,” ujarnya.
“Tadi kami sengaja ke Seruyung sehubungan dengan salah satu pintu masuk kita untuk ke wilayah Nunukan. Disana kita melihat masih sangat aktif dibandingkan dengan pintu perbatasan yang lain,” imbuhnya. 
Saat kunjungan bersama-sama dengan tim, semua petugas yang berada di pos perbatasan baik dari Kesehatan, Satpol PP, Perhubungan, Kepolisian dan TNI, semua masih setia menjaga dan aktif bertugas.
“Kami berterimakasih kepada seluruh petugas yang sudah tetap setia untuk menjaga perbatasan walaupun ini masih dalam suasana hari raya,” ungkapnya.
Selanjutnya, sehubungan dengan masa tanggap darurat yang akan berakhir tanggal 29 Mei 2020, begitu juga dengan semua surat edaran baik itu pengendalian jam malam, keluar masuk orang ke wilayah Malinau, termasuk jam kerja pegawai dan jam belajar anak-anak di rumah akan dibahas bersama-sama.
“Sampai hari ini kita masih menunggu kira-kira setelah pasca tanggap darurat ini apa langkah-langkah yang harus diambil pemerintah daerah setelah melihat langkah-langkah yang diambil pemerintah pusat,” ucapnya.
“Jadi untuk sementara Pemerintah Kabupaten Malinau masih konsisten sampai masa tanggap darurat selesai,” tuturnya.
TN/Diskominfo Malinau

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *