BeritaKodim 0911/NnkTNI-POLRI

Atasi Kesulitan Masyarakat Sekeliling, Kodim 0911/Nunukan Dan Jajaran Koramil Serentak Buat Program Lumbung Pangan Babinsa.

Loading

www.teras-nkri.com | NUNUKAN – Bencana pandemi Covid-19 ini datang dan sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat terutama masyarakat pra sejahtera. Kodim 0911/Nunukan harus hadir dalam kondisi apa pun yang menyangkut kepentingan masyarakat. Dalam hal ini Kodim 0911/Nunukan menjawab panggilan itu. Sudah merupakan kewajiban bagi Kodim 0911/Nunukan untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya dengan membuat Program Lumbung Pangan Babinsa.

Program Lumbung Pangan Babinsa adalah program yang dibentuk untuk memberikan bantuan pangan berupa beras dan mie instan. Walaupun sedikit, Kodim 0911/Nunukan dan seluruh jajaran Koramil di wilayah Kabupaten Nunukan ingin terus berupaya membantu masyarakat, khususnya warga masyarakat yang pra sejahtera.

Masyarakat yang tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan pangannya bisa datang langsung ke Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0911/Nunukan untuk mengambil paket bantuan pangan. Apabila rumah warga tersebut letaknya jauh dari Koramil, bisa menghubungi langsung Babinsa wilayahnya untuk mengantarkan paket pangan tersebut ke rumah.

Program Lumbung Pangan Babinsa ini bertujuan untuk membantu masyarakat pra sejahtera di Kabupaten Nunukan yang mengalami kesulitan dalam mencukupi kebutuhan pangan setiap hari ditengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga  Modal Keyakinan, Anak Dagang Cilok Asal Kuripan Lulus Seleksi Bintara Polri
Baca Juga  Bupati Laura Kunjungi Lansia, Surveilans Aktif Dimulai

TN/Pendim 0911/Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *