Sedih Dan Haru Melepas Pahlawan Yang Mengemban Tugas Di Tapal Batas

Dilihat 394 

www.teras-nkri.com | Nunukan – Upacara Pelepasan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 600 Raider/Modang di Kabupaten Nunukan berlangsung di Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan pada Selasa pagi, 12/5/202. Sekretaris Daerah Serfianus bertindak selaku Inspektur Upacara. 
 
Sekda Kabupaten Nunukan, Serfianus melepas secara resmi Satgas Pamtas Yonif 600 Raider/Modang untuk kembali ke kesatuannya di Asrama Militer Manggar Balikpapan Timur, Provinsi Kalimantan Timur.
 
Dalam sambutannya, Serfianus mengawali sambutannya dengan ucapan terima kasih atas pengabdian kepada Pahlawan yang telah mengemban tugas di tapal batas RI-Malaysia. “Terima kasih kepada Yonif 600 Raider/ Modang, semoga tetap maju dan sukses kembali ke kesatuannya serta dapat berjumpa kembali kepada sanak keluarga, serta ucapan selamat datang dan bertugas juga kepada Komandan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Bapak Letkol Inf. Yordania, S.IP.,M.Si di Kabupaten Nunukan”. ungkap Serfianus.
 
Tak lupa kami ucapkan selamat jalan kepada seluruh prajurit satgas pamtas dan mengirimkan doa kepada dua pahlawan yang telah gugur dalam tugas pada acara MTQ di Sebatik Tengah pada hari yang lalu.
 
Upacara Pelepasan tersebut diakhiri dengan penyerahan Cendera mata Oleh Serfianus selaku Sekda Kabupaten Nunukan kepada Komandan Satgas Pamtas Yonif 600 Raider/Modang. 
 
(TN/Diskominfotik Nnk/HM).
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: