BeritaTNI-POLRI

Koramil 0911-01/Nunukan dan Polsek Nunukan Cek Stok Ketersediaan Pangan

Loading

www.teras-nkri.com | NUNUKAN – Nunukan utara, Dalam rangka memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok bagi warga ditengah masa pandemi virus Covid-19, anggota Koramil 0911-01/Nunukan bersama dengan Polsek Nunukan melakukan pengecekan gudang beras untuk memastikan ketersediaan pasokan beras, pengecekan tersebut di laksanakan di Pasar inhutani dan di pasar Tanah merah.

Baca Juga  Analisis Sanksi PSBB II, Kabag Hukum dan HAM Perkuat Kebijakan Wali Kota Bogor

Disela-sela kegiatan tersebut anggota 0911-01Nunukan Sertu Anang Efendi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan sembako khususnya di wilayah Nunukan masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat nunukan  selama satu bulan kedepan.

Baca Juga  Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon SIK., Tekankan Seluruh Personel Jajaran Kepolisian Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Selain mengecek ketersediaan beras Sertu Anang juga mengecek pelonjakan dan kesetabilan harga di tengah pandemi covid-19 yang masuk pada bulan suci ramadhan.

Tujuan pengecekan tersebut adalah untuk mencari data yang aktual tentang ketersediaan beras di Nunukan sehingga masyarakat tidak perlu resah akan ketersediaan beras, karena takutnya terjadi kelangkaan.

Baca Juga  Selesai Melaksanakan Evakuasi Kru 2 Kapal Pesiar, KRI dr.Soeharso Laksanakan Sterilisasi

Disisi lain kegiatan ini merupakan upaya pengawasan dilapangan kepada para pedagang, agar tidak ada oknum pedagang yang nakal dengan memainkan harga Beras yang nantinya dapat meresahkan masyarakat.

Penramil 0911-01/Nnk
(TN/Pendim 0911/Nnk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *