DAERAHDPRD NunukanKemanusiaan

Ringankan Beban Sesama, Hj. Nadia Bagikan Sembako Bagi Kaum Dhuafa

Loading

www.teras-nkri.com | Sebatik – Turut prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini, ditambah dengan adanya pandemi Covid-19, membuat salah satu anggota DPRD Kabupaten Nunukan asal Sebatik Hj. Nadia berusaha untuk meringankan beban terhadap sesama, khususnya bagi kaum dhuafa.

Untuk itu anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Nunukan ini memberikan bingkisan sembako kepada kaum dhuafa, Rabu 8/4/2020.

“Saya berharaf, dengan bingkisan yang tidak seberapa ini, bisa meringankan beban saudara – saudara kita yang pada saat ini memang membutuhkan, apalagi tadi kami ketempat tinggal salah seorang penerima, sangat sedih melihat kondisi tempat tinggalnya hanya berupa gubug reot yang sudah tidak layak untuk dihuni” ungkap Hj. Nadia.

Baca Juga  DPRD Nunukan Gelar Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan Ranperda Insentif dan Kemudahan Berusaha oleh Pemda Nunukan
Baca Juga  Sinergikan Rencana Kerja Tahun 2021, DPRD Nunukan Undang OPD Paparkan Program Pembangunan 2021

“Ini harus jadi perhatian Pemerintah Daerah, apakah sudah terdata di Dinas Sosial atau di Kantor Desa setempat sebagai penerima bantuan sosial, kalau belum apa kendalanya..?” tambah Hj. Nadia

Disampaikan oleh Hj. Nadia kepada pewarta, bingkisan berupa beras, gula dan minyak goreng ini diberikan kepada anak – anak yatim, janda – janda miskin dan keluarga tidak mampu.

Kondisi tempat tinggal salah satu penerima bingkisan

“Saya mohon maaf kalau belum bisa mencakup atau belum bisa mengcover keseluruhan, semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi bingkisan yang dapat dibagikan” tutup Hj. Nadia.
(TN/***)

Baca Juga  Begini Komposisi Fraksi - Fraksi Yang Ada di DPRD Nunukan

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *