Polda Kalimantan Utara

Kapolda Kaltara Berikan “Suprise” Pada Perayaan HUT TNI Ke-79

Loading

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Kepala Kepolisian daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. memberikan surprise yang penuh dengan semangat sinergi dalam merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-79. Perayaan yang dilangsungkan dengan serangkaian kegiatan militer dan upacara TNI ini menjadi momen yang spesial dan diwarnai dengan ekspresi kekaguman.

Hari ulang tahun TNI yang selalu diperingati setiap tanggal 5 Oktober, mendapatkan semangat baru dengan hadirnya sinergi TNI dan Polri yang ditunjukkan melalui aksi Kapolda Kaltara. Dalam peringatan HUT TNI ke-79, Kapolda Kaltara tak sekadar menghadiri upacara, melainkan juga menghadirkan surprise yang cukup menggembirakan bagi personil TNI dan undangan lainnya yang hadir.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Hadiri Peringatan HUT TNI ke - 79

Kegiatan ulang tahun yang selalu diisi dengan upacara dan parade militer kali ini menjadi lebih berwarna dengan adanya pemberian surprise dari Kapolda Kaltara. Di antara deretan agenda formal, para personil TNI dikejutkan dengan surprise yang tidak biasa yang telah sebelumnya telah disiapkan oleh jajaran Kepolisian. Tanpa diketahui sebelumnya, kejutan ini berhasil membuat suasana menjadi lebih hidup dan meninggalkan kesan positif akan kekompakan dan kebersamaan antara kedua institusi ini.

Baca Juga  Malam Kenal Pamit Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si kepada Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si.

Dalam suasana penuh kebahagiaan tersebut, Kapolda Kaltara memberikan pernyataan “Kami dari Kepolisian Daerah Kalimantan Utara mengucapkan Selamat HUT TNI ke-79. Sebuah kebanggaan bagi Kami untuk dapat turut serta dalam merayakan momen bersejarah ini,” ujarnya.

Dalam perayaan HUT TNI ini, perayaan penuh kejutan ini tentunya bukan hanya tentang tradisi, melainkan juga tentang bagaimana setiap tahunnya TNI dan Polri selalu menunjukkan peningkatan sinergitas dan kebersamaan. Surprise yang diberikan oleh Kapolda Kaltara dalam peringatan HUT TNI ke-79 merupakan salah satu bukti nyata bahwa hubungan antar-institusi tidak hanya terjalin di ranah operasional, tetapi juga dalam momen penuh makna seperti HUT TNI ke-79 yang menjadi kebanggaan seluruh anggota TNI.

Baca Juga  244 Bintara Remaja Ikuti Orientasi dan Pembinaan Tradisi Bintara/Tamtama Remaja Polda Kaltara

Perayaan ini, yang dihadiri oleh personil TNI dari berbagai kesatuan, selain mempererat tali persaudaraan juga merupakan cara bagi masyarakat untuk mengetahui lebih mendalam tentang TNI dan jasa-jasanya bagi negeri. Peringatan HUT TNI ke-79 menjadi penyemarak semangat nasional dan penghargaan tinggi bagi para penjaga dan pengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *