Polda Kalimantan Utara

Hari ke-2, Polda Kaltara Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada PSU Dapil 1 Kota Tarakan

Loading

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara melaksanakan pengamanan hari ke-2 Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada PSU Dapil 1 Kota Tarakan yang dilaksanakan di Kantor FKUB Kota Tarakan, Senin (15-07-2024).

Diketahui Dapil 1 Kota Tarakan yaitu Kecamatan Tarakan Tengah terdiri dari 5 (lima) PPS / Kelurahan dan 194 TPS.

Baca Juga  Kunjungi Perbatasan RI-Malaysia, Kapolda Kaltara Beserta Rombongan Pantau Pembuatan Sumur Bor di Pulau Sebatik

Sejak pelaksanaan rekapitulasi dari hari kemarin, diketahui bahwa sampai dengan berita ini diturunkan, proses rekapitulasi telah selesai di 2 (dua) PPS yaitu PPS Selumit dengan 19 TPS dan PPS Kampung 1 Skip dengan 36 TPS dan saat pukul 17.53 wita berlangsung untuk PPS Pamusian di TPS 34 dari 43 TPS yang ada. Jadi update pelaksanaan kegiatan rekapitulasi penghitungan suara PSU yaitu sudah selesai melaksanakan 89 TPS dari 194 TPS.

Baca Juga  Pimpin Anev Pada Pamen dan Pama Jajaran Polda Kaltara, Ini Penegasan Kapolda

Pengamanan kegiatan dibawah kendali Kabag Ops Polres Tarakan AKP M. Arsha, S.I.K. mengatakan dalam pelaksanaan Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada PSU Dapil 1 kota Tarakan harus dilaksanakan dengan benar.

“Kita memberikan pengamanan terbuka dan tertutup pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara PSU ini agar berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP M. Arsha, S.I.K.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Pimpin Pemusnahan 19 Kontainer Barang Bukti Ballpress

“Saya mengajak seluruh personel yang melaksanakan pengamanan pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada PSU Dapil 1 Kota Tarakan untuk tetap siaga antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *