Kalimantan UtaraPemprov Kaltara

Gubernur Kaltara gelar Open House di Pendopo Rumah Jabatan

Loading

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), DR. (HC) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum, bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltara, Rachmawati Zainal, SH., menggelar acara open house di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur di jalan enggang, Senin, (17/6/2024).

Dalam ajang silahturahmi ini, berbagai kalangan dimulai dari pejabat pemerintah provinsi Kaltara, tokoh masyarakat hingga warga sekitar antusias hadir memadati halaman pendopo.

Baca Juga  Wagub Harapkan KORPRI yang Profesional Berasaskan Pancasila

“Hari ini adalah hari yang penuh berkah, saya dan keluarga besar Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin, semoga momen ini bisa mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan kita semua” ucap Gubernur Zainal.

Baca Juga  Pemprov Kaltara Persiapkan PPAP Tingkat Nasional Tahun 2024

Dengan suasana hangat dan ramah, Gubernur Zainal didampingi istri menyapa dan berbincang kepada tamu undangan, sekaligus menandakan semangat kebersamaan dan keterbukaan yang ingin terus dijaga oleh pemerintah provinsi.

Acara open house tersebut cukup meriah dengan disajikan berbagai jenis hidangan khas lebaran secara prasmanan kepada para undangan yang hadir.

Gubernur Zainal mengatakan “open house” adalah salah satu cara bagi Pemprov Kaltara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, memperkuat hubungan, serta bersama-sama merayakan kebahagiaan Idul adha.

Baca Juga  Fokus Peningkatan Produk Unggulan Daerah

“Alhamdullilah, saya merasa sangat senang, bisa saling tegur sapa, bertemu dan berbincang-bincang, selamat hari raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah, semoga bisa saling berbagi dan menyerap aspirasi masyarakat” pungkasnya. (TN-Adv/DKISP Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *