HukumNunukan

Saat Bupati Nunukan Kaget, Musnahkan Handphone Tetiba Keluarkan Asap

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Saat hadir dalam pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap di halaman Kejaksaan Negeri Nunukan pada Kamis (6/4/2023), Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid sempat kaget ketika turut serta dalam pemusnahan barang bukti tersebut.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE., MM., Ph.D turut memusnahkan BB dari Narkotika hingga ballpress tampak sangat antusias.

Baca Juga  Kunjungi Gadis I, Wabup Hanafiah Siap Selesaikan Sumbatan Komunikasi

Bupati Laura hadir bersama dengan Forkofimda Kabupaten Nunukan dalam pemusnahan tersebut, saat melakukan pemusnahan, barang bukti berupa handphone yang akan dimusnahkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Nunukan ini tiba – tiba mengeluarkan asap dan sempat membuat kaget Bupati Laura dan mundur kebelakang.

Baca Juga  Bupati Nunukan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhsan

Barang bukti Handpone yang akan dimusnahkan dengan dipukul dengan linggis ini tiba – tiba meledak dan mengeluarkan asap cukup banyak dari bodi bagian belakang.

Usai pemusnahan barang bukti, saat di konfirmasi, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid mengaku cukup kaget karena HPnya tiba-tiba mengeluarkan asap dan tampak akan meledak.

Baca Juga  Perempuan Ini Ditangkap Polisi di Jalan Bukit Cinta, Ini Sebabnya

“Cukup kaget dan secara replek mundur kebelakang, namun tidak ada apa – apa yang mencelakakan, ternyata cara tersebut itu tidak boleh, memusnahkannyan harus dari bagian depan melalui layar handphone biar tidak mengeluarkan asap,” pungkas Bupati Laura. (TN-Adv/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *