BeritaKodim 0911/NnkTNI-POLRI

TNI-POLRI Nunukan Kembali Gelar Aksi Peduli Covid 19 Di Halaman Makodim 0911/Nunukan

Loading

www.teras-nkri.com | NUNUKAN – TNI-POLRI Nunukan Kembali Gelar Aksi Peduli Covid 19 Di Halaman Makodim 0911/Nunukan. Berlokasi di jalan Aji Muda Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan utara, Selasa (5/5).

Pencegahan Penyebaran Pandemi Covid- 19 secara terus menerus dilakukan oleh satuan Gugus Tugas di Tingkat Pusat sampai Kewilayahan bersama TNI- Polri dan Komponen masyarakat. Dampak Penyebaran Virus Corona sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari semua strata Sosial masyarakat Indonesia hingga ke bidang ekonomi.

Peran TNI-Polri di wilayah Perbatasan kabupaten Nunukan provinsi Kaltara secara masiv jemput bola untuk membantu pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yangi terdampak akibat Covid-19. Aksi yang dilakukan yakni dengan memberikan bantuan Paket sembako maupun pembuatan Dapur Umum/ dapur Lapangan yang akan dibagikan ke warga kurang mampu.

Baca Juga  Sempat Jadi Misteri, Pembobol Konter Handphone Upixphone Pejagoan 2010 Silam Ditangkap Polisi

Pasca hujan tadi pagi, kegiatan dimulai pukul 09.40 wita telah digelar pelaksanaan Apel pemberian paket sembako secara simbolis kepada para Babinsa, Bhabinkamtibmas, personil Lanal Nunukan dan Brimob Nunukan yang nantinya akan diberikan secara langsung kepada warga di rumahnya.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, SE, M.I Pol, M.Tr (Han), Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH, Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE, M.Tr Hanla, Kajari Nunukan Zulfahmi, Ketua Kadin Irsan Humokor, Ketua IDI dr. Zamri dan Himpun pengusaha lintas batas Nunukan Johan.

Baca Juga  Hari Kedua Supervisi Ops Aman Nusa II, Kabaharkam Polri Kunjungi Polres Sergai

Selanjutnya sembako sebanyak 100 paket yang terdiri Karung beras @10 Kg, Paket sembako 100 Kotak yang berisi Gula 2 Kg, Kopi 2 bungkus, Teh 2 Kotak, Minyak goreng 1 pack. Sembako tersebut diikat dimasing – masing motor dinas TNI- Polri dan siap untuk di distribusikan kepada warga secara langsung yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut sebelum keberangkatan, Komandan Kodim 0911/Nnk menyampaikan TNI Polri bersinergi dengan Kejaksaan Negeri, Kadin, IDI dan Komunitas pengusaha Lintas Batas Nunukan berbakti kepada negeri melalui kegiatan Bakti Sosial. Masih banyak masyarakat kita yang terdampak Pandemik Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua.

Baca Juga  TNI- Polri, Kejaksaan Nunukan Ulurkan Bantuan Dampak Covid-19

(TN/Pendim 0911/Nnk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *