NTTNusantara

Peduli NTT, HIMARAMA Makassar Salurkan Bantuan

Loading

TERASNKRI.COM | NTT – Himpunan Mahasiswa Rahong Manggarai (HIMARAMA) Makassar serahkan bantuan berupa 80 karung beras kepada korban badai siklon tropis seroja di Adonara, Kabupaten Flores Timur – NTT.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada korban melalui Ketua Gerakan Mahasiswa (GEMA) NTT, Selasa 20 April 2021, rencananya akan dikirimkan ke Adonara pada Kamis mendatang melalui kapal laut.

Koordinator Donasi HIMARAMA-Makassar, Eduardus Jehadu berharap agar bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban korban musibah di Adonara.

Baca Juga  Jelang Idul Fitri 1444H, Kodim 1506/Namlea Gelar Pasar Murah

“Harapan kami semoga bantuan bermanfaat dan dapat mengurangi sedikit beban saudara/i kami yang kena musibah” ungkapnya.

Sementara Ketuan Umum HIMARAMA-Makassar, Afentinus Gerak mengapresiasi kerja keras anggotanya yang mampu mengumpulkan dana Rp 5.000.000 dalam seminggu. Bagi Afen hal itu sebagai wujud kepedulian HIMARAMA-Makassar terhadap musibah yang terjadi di NTT beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Wakapolres Pulau Buru Hadiri Hut Ke 100 Tahun Gereja Huma Bekate Betlehem Leksula

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang sudah bekerja keras mengumpulkan dana 5 juta dalam seminggu, tentu ini wujud peduli kita terhadap korban bencana di NTT” ungkap Afen.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu terlebih bagi donatur yang telah mendukung gerakan kepedulian ini, baik materil maupun imateril.

“Terima kasih yang berlimpah untuk mereka yang sudah menyumbang” ujarnya.

Baca Juga  Pemilihan Pelsus BIPRA GMIM di Minsel Berlangsung Aman.

Saat bersamaan, Ketua GEMA NTT yang juga merupakan warga Adonara, Jofer menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbangsih HIMARAMA Makassar dalam membantu korban bencana di Adonara.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Himarama, ini bentuk kepedulian yang nyata” ungkapnya.

Fredensius

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *