AdvetorialPilkada Serentak 2024Politik

Dukung Penuh ZIAP, Masyarakat Kampung Tias Tak akan Pindah Haluan

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Masyarakat Kampung Tias, Tanjung Palas Tengah, Bulungan menyatakan diri siap mendukung pasangan Zainal Ingkong Ala Pilihanku (ZIAP) untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) periode berikutnya.

Hal tersebut diungkapkan salah satu tokoh masyarakat setempat, H. Roni. Ia menegaskan, sebagai perwakilan masyarakat Kampung Tias menyatakan diri untuk mendukung penuh ZIAP pada Pemilihan Gubernur Kaltara (Pilgub) yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga  KPU MinSel Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Minsel Tahun 2024

“Kami dari masyarakat Tias, menyatakan diri mendukung ZIAP,” tegasnya, Jumat (25/10/2024).
Dukungan tersebut disertakan juga dengan harapan masyarakat Kampung Tias dapat lebih diperhatikan lagi nantinya. Oleh karena itu, ia berharap ZIAP dapat memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara 2024.

Baca Juga  Masyarakat Desa Bukit Aru Indah Yakin cuma ZIAP yang Punya Solusi untuk Kaltara

“Mudahan ke depannya beliau bisa terpilih kembali mari kita sama-sama rapatkan barisan untuk mendukung kembali beliau. Saya berharap Tias lebih maju, dan lebih diperhatikan,” ungkapnya.

Senada juga diungkapkan, Asgar warga Tias lainnya yang yakin janji Calon Gubernur (Cagub) Kaltara, Zainal Arifin Paliwang dapat dituntaskan saat ia kembali menjabat sebagai gubernur Kaltara.

Baca Juga  Polda Kaltara Dibackup Polda Metro Jaya Amankan Debat Publik Kedua Pilkada Kaltara 2024

“Kita banyak berdoa semoga beliau bisa menjabat kembali. Kami tidak mau berpindah haluan kami akan tetap memilih nomor 2,” bebernya.

“Kami tidak ragu maupun bimbang kami akan mendukung kembali ayahanda Zainal Arifin Paliwang dan Ingkong Ala,” tutupnya. (adv)