Polda Kalimantan Utara

Arahan Kapolda Kaltara Kepada Bintara Remaja Angkatan 51 T.A. 2024 : 1 Hari Minimal Berbuat 1 Kebaikan.

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K.M.Si sebagai Pimpinan Tertinggi di Polda Kaltara mengambil perhatian kepada Bintara Remaja Angkatan 51 T.A. 2024 dengan memberikan pengarahan bertempat di Rupatama Kayan Mapolda Kaltara. Minggu (20/10/2024).

Dalam arahannya, Kapolda Kaltara menyampaikan kepada Bintara Remaja agar selalu menggali potensi diri masing – masing dengan meningkatkan kualitas lewat pelatihan secara terstruktur maupun peningkatan kemampuan lewat kreatifitas mandiri dari personel.

Baca Juga  Anev Bulanan Polda Kaltara, Evaluasi Kerja dan Persiapkan Pilkada Tahun 2024

Kemudian sebagai Personel Polri kita harus melakukan kebaikan minimal satu kali dalam satu hari dan harus menjadi Personel Polri yang berguna bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Baca Juga  Wakapolda Kaltara hadiri Undangan Open House Forkopimda Dalam Rangka Hari Raya Natal

Arahan selanjutnya yaitu menghadapi zaman digitalisasi, Maka Personel Polri juga harus dituntut mampu hidup dalam “dunia maya”. Polda Kaltara hadir di masyarakat dapat diwujudkan lewat kegiatan publikasi di media sosial dengan akun resmi Polda Kaltara. Olehkarena itu, Kapolda Kaltara mengharapkan kepada Personel Polda Kaltara khususnya Bintara Remaja Angkatan 51 melakukan optimalisasi viralisasi dan amplifikasi kegiatan Personel Polda Kaltara di akun medsos yang dimiliki dengan tetap selalu berpedoman “bijak bermedia sosial”.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Buka Pelatihan Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Penerapan dan Penilaian Sistem Manajemen Pengamanan di Desa serta Lingkungan Pemukiman

Setiap Personel Polda Kaltara harus mampu menjaga citra positif institusi Polri yang dimulai dari pribadi masing – masing Personel. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *