AdvetorialPilkada Serentak 2024Politik

Warga14 Desa di Lima Kecamatan Malinau Dukung Zainal-Ingkong Ala

Loading

TERASNKRI.COM | MALINAU, KALTARA – Calon wakil gubernur (Cawagub) Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 2, Ingkong Ala menggelar kampanye dialogis di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Malinau.

Koordinator relawan Zainal-Ingkong Ala (ZIAP) Kabupaten Malinau, Udau Robinson mengatakan ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti  kampanye yang digelar selama lima hari di beberapa kecamatan.

“Ada sepuluh titik lokasi kampanye ZIAP di Malinau, selama lima hari berkampanye warga sangat senang bisa bertemu sekaligus bersilahturahmi dengan cawagub nomor urut dua ini,” kata Udau Robinsin, Selasa (15/10/2024).

“Terakhir pak Ingkong Ala bertemu ratusan warga dari Desa Belayan, Salap, Putat, dan Seruyung di Kecamatan Malinau Utara. Mereka berkumpul di Balai Adat untuk memyimak penyampaian visi-misi pasangan calon,” lanjutnya.

Baca Juga  Wakil Ketua Komite I : DPD RI Tolak Pilkada 2020

Dijelaskannya, selain didampingi anggota DPRD Malinau dari Partai Koalisi pengusul, tokoh masyarakat juga turut mendampingi Ingkong Ala yang berpasangan dengan Calon Gubernur Zainal A Paliwang.

“Ada pak Topan Amrullah (mantan Wabup Malinau), Joni Laing Impang (mantan ketua DPRD Malinau) dan Djalung Merang mantan Sekda era pak Marthin Billa jabat Bupati Malinau,” ungkapnya.

Mantan Kepala Badan Pengelola Perbatasan Provinsi Kaltara ini menambahkan, dukungan warga dari desa-desa yang dikunjungi Ingkong Ala semakin menguat.

Baca Juga  Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Minta Seluruh Kader Partai Perindo Sukseskan Konvensi Rakyat Berbasis Digital

“Warga dari 14 Desa di lima kecamatan menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pak Zainal dan Ingkong Ala di Pilgub Kaltara,” ujar Udau.

Warga dari desa-desa yang dikunjungi Ingkong Ala tak sekadar hadir, tetapi juga memberikan dukungan sekaligus kesiapan untuk memilih dan memenangkan pasangan Zainal-Ingkong.

“Kami mendukung dan siap memenangkan pasangan Zainal-Ingkong pada saatnya nanti di bilik suara,” tegas Badarudin, tokoh masyarakat Desa Malinau Hulu.

Sementara itu, Ingkong Ala merasa terharu atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Malinau. Ia pun secara khusus menyampaikan rasa syukur dan terima kasih ke seluruh masyarakat Malinau yang hadir termasuk tim pemenangan Koalisi partai dan relawan.

Baca Juga  Silaturahmi, Zainal Paliwang Disambut Diskusi Hangat Masyarakat Pamusian

“Perjuangan mereka sangat luar biasa. Saya sangat berterima kasih pada seluruh masyarakat, tim-tim relawan, partai koalisi, dan seluruh simpatisan yang ikut berjuang,” ungkap Ingkong Ala yang juga menjabat wakil bupati Bulungan dua periode.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ingkong Ala kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah terlibat dalam aktifitas pengamanan serta panwas yang mengawal setiap pertemuan.

“Terakhir saya mohon maaf apabila ada kekhilafan. Telah merepot atau mengganggu kenyamanan masyarakat,” tutupnya. (TN-Adv/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *