Polda Kalimantan Utara

Personel Operasi Mantap Praja (OMP) Kayan Polda Kaltara Laksanakan Pam Kampanye Paslon “ZIAP”

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Dalam rangka kelancaran tahapan kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara tahun 2024 – 2029, Maka Polda Kaltara lewat Personel OMP Kayan melaksanakan pengamanan tahap kampanye.

Kampanye Paslon ZIAP di Kabupaten Bulungan kali ini dilaksanakan oleh Calon Gubernur Zaenal A. Paliwang dan Wakil Gubernur Ingkong Ala bertempat di Posko Pemenangan “ZIAP” Jl Jeruk Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara. Kamis (03/10/2024).

Baca Juga  Polda Kaltara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan Tahun 2024

Personel OMP Kayan 2024 Polda Kaltara melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dan pengaturan lalulintas dilokasi kampanye. Dalam kampanye tersebut Personel OMP Kayan melaksanakan penyekatan arus lalulintas yang akan masuk ke Jl. Jeruk dan mengalihkan arus lalu lintas ke Jl. Lembasung.

Baca Juga  21 Atlet Judo Polda Kaltara ikuti Kejuaraan Nasional Judo Kapolri Cup 2024

Kehadiran Personel OMP Kayan Polda Kaltara dalam kegiatan kampanye bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan kampanye tetap terjaga, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan ini merupakan bentuk komitmen Polda Kaltara dalam mendukung suksesnya Pilkada 2024 di Provinsi Kaltara. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *