MinselNusantara

Semarak Perayaan HUT YSK ke 61 Tahun Dengan Doa dan Ucapan Syukur

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Perayaan HUT YSK ke 61 Tahun,Bertempat di ballroom hotel Four Point Manado, Calon Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Yulius Stevanus Komaling atau yang biasa di panggil dengan sebutan YSK. Selasa (17/9/2024)

Acara diawali dengan ibadah syukur HUT yang di pimpin oleh Pdt Ketua Jemaat Sario Tumpaan, Dalam ibadah ini di isi dengan Puji-Pujian dari Pria Kaum bapa PKB GMIM dengan Lagu Mars Kaum bapa, Juga Puji-Pujian dari Wanita Kaum ibu WKI GMIM dengan lagu Kaum Ibu, dan Puji-pujian dari Remaja Pemuda GMIM,

Baca Juga  Siaga Bencana, Polda Banten Hadiri Rakornas BNPB melalui Virtual

Tak lupa di meriahkan juga dengan tarian adat Minahasa asli yaitu Maengket, Musik Kolintang, Musik Bambu, dan berbagai tarian lainnya.

YSK dalam kesaksiannya mengatakan bahwa saya secara pribadi sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena atas ijin dan perkenannya saya bisa ada atau berulang tahun tepatnya pada hari ini genap usia 61 tahun semua karena Tuhan Yesus Kristus, tentu tidak lepas dari berbagai macam pergumulan hidup baik pribadi dalam tugas dan pekerjaan maupun rumah tangga ujarnya.

Baca Juga  Ini Rincian Perubahan Komposisi Alat Kelengkapan DPRD Minsel Jilid Dua

“Ini tahun pertama saya merayakan ulang tahun di kampung halaman ibuku tanah Minahasa karena itu saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus sang pemilik kehidupan, tahun tahun sebelumnya waktu masih dinas biasanya ulang tahun di berbagai tempat atau daerah” kata Jendral Komaling.

“Setelah purna tugas sebagai TNI saya di ajak oleh Pak Prabowo di kementerian Pertahanan dan keamanan RI setelah itu juga saya di tugaskan oleh Pak Prabowo Subianto untuk memimpin Partai Gerindra Sulut kemudian di percayakan untuk menjadi calon Gubernur Sulut dan saya sadar mungkin di ruangan ini tidak seratus persen mendukung saya tapi pada pemilihan nanti seribu persen akan memilih saya” kata YSK sambil bercanda.

Baca Juga  Satlantas Polres Kuansing Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Turut hadir diantaranya, anggota DPRD terpilih dari Partai Gerindra se-Sulawesi Utara. Calon wakil gubernur, calon bupati/wakil bupati dan calon wakil walikota. Juga sejumlah eks pejabat (pensiun) dan DPC Gerindra se-Sulut serta insan Pers yang datang dari sejumlah daerah. (Corry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *