Polda Kalimantan Utara

Tanggulangi Masalah Stunting, Polda Kaltara Berikan Bantuan Pada Anak Balita Stunting di Tarakan

Loading

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Dalam upaya menanggulangi masalah stunting pada anak balita, Personel Polda Kaltara beserta Personel Polres jajaran Tarakan melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada anak balita stunting di Wilayah Kota Tarakan. Jumat (06/09/2024).

Turut Hadir dalam acara kunjungan tersebut yakni Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K., M.H. Kabidpropam Polda Kaltara yang juga sebagai Penanggunjawab dan Pengawas/monitoring kegiatan Cooling System di Polda Kaltara dan Jajaran, Kasat Lantas Polres Tarakan, Kasipropam Polres Tarakan, Akreditor Subbidwabprof, Polwan Polres Tarakan dan Bhabinkamtibmas Polres Tarakan.

Baca Juga  Dit. Polairud Polda Kaltara Laksanakan Rendezvous dengan Pasukan Polis Marin Wilayah 4 Sabah Malaysia

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan perhatian langsung kepada anak-anak yang mengalami stunting serta memberikan bantuan berupa makanan bergizi dan vitamin untuk mendukung tumbuh kembang mereka.

Baca Juga  Wujudkan Kamtibmas yang Aman, Polda Kaltara Lakukan Patroli dan Sambang Dialogis

Nur aisyah yang usianya baru beranjak 1 tahun 11 bulan merupakan salah satu anak balita yang mengalami stunting beralamat di Jl. Jend Sudirman rt. 01, Kel Karang Anyar Kec.Tarakan Barat Kota Tarakan.

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Kaltara Gelar Giat Bakti Kesehatan di Car Free Day Tebu Kayan

Dengan adanya kunjungan dan pemberian bantuan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang mengalami stunting dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi dan kesehatan bagi tumbuh kembang anak. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *