Polda Kalimantan Utara

Ini Arahan Kabid Propam Polda Kaltara Kepada Personel Sat Brimob Polda Kaltara

Loading

TERASNKRI.COM | KALTARA – Kabid Propam Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K., M.Si melakukan kunjungan kerja ke Mako Sat. Brimob Polda Kaltara. Rabu (04/09/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan penekanan terlebih khusus dalam masa Pilkada ini diantaranya terkait netralitas Anggota Polri dalam Pilkada 2024.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Cek Pos Pam "Ops Ketupat Kayan", Pastikan Kesiapan Hadapi Arus Mudik dan Balik 2024

“Netralitas adalah amanat undang-undang dan merupakan salah satu prinsip fundamental dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat,” ucap Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K., M.Si.

Baca Juga  Dit Samapta Polda Kaltara Giatkan Patroli Dialogis, Sampaikan Pesan Kamtibmas dengan Humanis Kepada Masyarakat

Kabid Propam mengapresiasi sambutan hangat dari personel Brimob. “Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, Saya berharap dengan kehadiran personel Brimob dilapangan atau pada saat kegiatan masyarakat, kita dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat,”

Baca Juga  Upacara Tradisi Penyambutan dan Pemilihan Keluarga Asuh Lulusan Diktuk Polri Gelombang II TA. 2023 Polda Kaltara

Selain itu, Kabid Propam juga memberikan arahan dan penekanan tegas terkait kedisiplinan kepada Personil Brimob serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan Negara, Instansi, Keluarga maupun diri sendiri. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *