DAERAHHukum

Polisi Selidiki Penembakan Penumpang Truk di Trans Nabire

Loading

PENEMBAKAN : Tampak lubang bekas penembakan oleh orang tak dikenal di Jalan Trans Nabire Enatorali KM 192 Papua, Minggu (1/9/2024). Foto : Polda Papua.

TERASNKRI.COM | DOGIYAI, PAPUA – Polisi menyatakan kasus penembalan oleh orang tak dikenal (OTK) terjadi di Jalan Trans Nabire Enatorali KM 192, Papua, Minggu (1/9/2024). Penembakan menyasar penumpang truk yang tengah melintas.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady menjelaskan, saat itu truk dikemudikan Junaidi dan ditumpangi Edwin serta Omar. Kasus itu pun kini tengah diselidiki oleh Polres Dogiyai.

Baca Juga  Ditpolairud Polda Kaltara Gagalkan Penyelundupan Pekerja Migran Indonesia di Perairan Tarakan

“Peristiwa terjadi pada saat truk melintas di jalan tersebut. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan senjata api yang mengenai body depan truk,” jelas Kabid Humas dalam keterangan tertulis, dilansir dari laman tribratanews.polri.go.id, Senin (2/9/24)

Baca Juga  Warga Tuntut Kades "Cabul" Mundur Dari Jabatannya

Ia menuturkan, tembakan itu juga mengenai penumpang bernama Omar. Korban pun mengalami luka di bagian telapak tangan kanan dan betis kanan.

Menurut Kabid Humas, saat ini korban telah berada di Rumah Sakit Pratama Dogiyai. Selanjutnya, korban akan dirujuk ke RSUD Nabire.

Ditambahkan Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju, hungga saat ini penyidik masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pemeriksaan kepada korban sendiri telah dilakukan.

Baca Juga  Polres Nunukan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan, 32 Adegan Diperagakan

“Polisi telah memulai penyelidikan awal dengan meminta keterangan sopir truck dan penumpangnya ,” ujarnya.

Kapolres menyebut, penyidik selanjutnya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi pelaku. (TN/tribratanews.polri.go.id)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *