DAERAHTarakan

Pj. Wali Kota Hadiri dan Lepas Reuni Akbar HUT ke-79 SMP Negeri 1 Tarakan

Loading

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., didampingi oleh Ibu Meisha Ruslina, S.E., menghadiri sekaligus melepas kegiatan Reuni Akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tarakan, pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tarakan, para guru beserta staf, serta alumni dari berbagai angkatan SMP Negeri 1 Tarakan.

Baca Juga  Walikota Tinjau Lanjutan Pembangunan Pantai Amal

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian acara ini, di antaranya adalah jalan santai, senam sehat, bakti sosial, serta bazar yang melibatkan UMKM setempat. Reuni akbar ini terasa istimewa karena bertepatan dengan HUT ke-79 SMP Negeri 1 Tarakan, yang menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antar-alumni.

Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada para panitia dan alumni yang telah berkontribusi dalam mempersiapkan acara ini.

Baca Juga  Pemkot Tarakan Kembali Raih WTP

“Saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan para alumni yang turut serta dalam pembangunan di Kota Tarakan. Kontribusi kalian sangat berarti bagi perkembangan kota ini,” ujarnya.

Acara ini juga menjadi wadah bagi para alumni untuk berdiskusi dan menyampaikan berbagai permasalahan yang ada di Kota Tarakan, yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh pihak terkait.

Dalam kesempatan ini, Dr. Bustan juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Baca Juga  Walikota Tinjau Realisasi Stimulan Bagi Perumahan Swadaya

“Pilkada serentak yang akan dilaksanakan nanti adalah momen penting bagi kita semua. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaannya,” tambahnya.

Kegiatan reuni ini juga mencerminkan pertumbuhan ekonomi di Kota Tarakan, khususnya melalui perkembangan UMKM yang semakin besar. Hal ini menunjukkan bahwa ekonomi Kota Tarakan terus meningkat, sejalan dengan berbagai inisiatif yang dilakukan oleh masyarakatnya. (TN/Humas Kota Tarakan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *