Polda Kalimantan Utara

Deklarasi dan Mendaftar ke KPU Prov. Kaltara, Paslon “YESS” dapatkan Pengawalan dan Pengamanan dari Polda Kaltara

Loading

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Guna mendukung keamanan dan kelancaran proses pendaftaran bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara pada Pilkada 2024, Polda Kaltara melaksanakan pengamanan di hari ketiga pendaftaran paslon.

Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kedua yang mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kaltara pada Pilkada tahun 2024 yaitu pasangan Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL. Kamis (29/08/2024).

Baca Juga  Bag Psikologi Biro SDM Polda Kaltara Berikan Pembekalan Psikologi Kepada Personil Ops Ketupat Kayan 2024

Pasangan Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL. yang dikenal dengan “YESS” diusung oleh Partai Demokrat, Partai PKB dan Partai Ummat tiba di Kantor KPU Provinsi Kaltara sekira pukul 09.35 wita dengan membawa relawan dan simpatisan.

Dalam kata sambutan Bakal Calon Gubernur Provinsi Kaltara Dr. Yansen TP., M.Si menyampaikan “Kalimantan Utara membutuhkan pemimpin yang mampu membangun Provinsi Kalimantan Utara, dengan berbagai keragamannya baik dari suku, agama dan kekayaan alamnya, Kami bertekad mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kaltara mulai dari pesisir sampai ke pedalaman, Kami akan mewujudkan Kaltara yang mandiri, memiliki daya saing dan sejahtera serta Kaltara merupakan rumah kita”.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Pimpin Upacara di Makam Taman Pahlawan Telabang Bangsa

Berkas pendaftaran Pasangan Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL diserahkan kepada Ketua KPU Provinsi Kaltara.

Sebelum mengakhiri acara, diberikan waktu kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL didampingi Pimpinan Partai pengusung melaksanakan konfrensi pers didepan awak media.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Berikan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya dan Penghargaan di Moment Hari Bhayangkara ke 78

Pasangan Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL bersama simpatisan dan relawan meninggalkan kantor KPU Provinsi Kaltara dengan pengawalan dari Dit. Lantas Polda Kaltara. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *