Nunukan

Andi Akbar-Serfianus Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan 2024-2029

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Andi Akbar dan Serfianus memastikan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nunukan 2024-2029, hal ini di tandai dengan Deklarasi bakal pasangan calon ini di Aula Hotel Laura Nunukan, Rabu (28/8/2024).

Pasangan ini mendeklarasikan diri dengan tagline GAAS (Gerakan Andi Akbar-Serfianus) diusung Partai Hanura, Nasdem, Demokrat, Gerindra, PKB, PPP, Gelora serta di dukung oleh Partai Perindo.

Baca Juga  Forum Komunikasi Mahasiswa Pelajar Kabudaya - Nunukan Menggelar Mubes III

Pada deklarasi GAAS, simpatisan keduanya tampak antusias dan bersemangat untuk memenangkan keduanya pada pilkada serentak 2024.

Andi Akbar didampingi Serfianus serta ketua – ketua Partai menyatakan terima kasih kepada partai partai pengusung dan siap berkompetisi dalam pilkada Kabupaten Nunukan.

“Kita didukung dengan partai partai yang seluruhnya berjumlah 18 kursi di DPRD Nunukan, kami berterima kasih mendapatkan dukungan dan kepercayaan yang sangat besar, kami berharap agar semua kompak dan kita bersama – sama membawa Kabupaten Nunukan yang lebih maju” pesan Andi Akbar.

Baca Juga  Terkait Sengketa Lahan di Sebuku, Bupati Laura Audiensi dengan Wamen KLHK RI

Lebih lanjut disampaikan oleh Andi Akbar dihadapan relawan dan pendukungnya, dirinya bersama pasangannya Serfianus meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Nunukan untuk bersama – sama berjuang di Pilkada Kabupaten Nunukan.

“Saya bersama Pak Serfianus mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Nunukan dan seluruh partai – partai pengusung sehingga bisa sampai ke tahap ini, mari bersama satukan tekad bersama GAAS untuk Kabupaten Nunukan yang lebih Maju” pungkasnya.

Baca Juga 

Usai deklarasi, dengan diiringi ribuan simpatisan pasangan GAAS melakukan konvoi menuju KPU Kabupaten Nunukan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan 2024-2029. (TN-Adv/S001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *