DPRD Nunukan

Ramsah : Tanamkan Rasa Bangga dan Cinta Tanah Air

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024 menjadi moment tersendiri bagi Ramsah, anggota DPRD Kabupaten Nunukan asal Dapil 4 Sebatik.

Ramsah yang membacakan naskah proklamasi pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sebatik Kab. Nunukan Prov. Kaltara mengaku amat terharu dan bangga.

Baca Juga  DPRD Nunukan Paripurnakan Hasil Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan 2020

“Saya merasa terharu dan bangga dipercaya untuk membacakan naskah proklamasi yang menjadi momentum pernyataan kita selaku Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka bisa lepas dari penjajahan dan penindasan” terangnya usai pelaksanaan upacara, Sabtu (17/8/2024).

Baca Juga  Perempuan dan Anak Berhak Mendapatkan Perlindungan, Ini Perdanya

Ramsah melanjutkan, selaku bangsa yang merdeka, seyogyanyalah kita mengisi kemerdekaan dengan hal – hal yang positif dan bermanfaat, terutama buat generasi muda.

“Ini merupakan kado terindah dari para pendiri bangsa kita, kita selaku generasi muda penerus, mari isi kemerdekaan ini dengan hal – hal yang bermanfaat, tanamkan rasa bangga dan cinta tanah air pada diri kita, jaga persatuan dan kesatuan, karena tantangan kita ke depannya tentu lebih banyak lagi, jauhi narkoba yang merusak kita dan hal – hal yang negatif lainnya, lebih – lebih lagi buat kita yang tinggal di perbatasan ini” pesannya. (Syam Ozzie)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *