NunukanPemkab Nunukan

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Nunukan Tahun 2024 Resmi Dikukuhkan

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kab. Nunukan Tahun 2024. Kamis (15/8/2024).

Pengukuhan yang dilaksanakan di ruang pertemuan lantai V Kantor Bupati dihadiri Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Unsur Forkopimda Kab. Nunukan, Anggota DPRD Kab. Nunukan, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Nunukan.

Baca Juga  BNNK Nunukan Tes Urine Seluruh Pegawai KPPN Nunukan

Setelah mengukuhkan para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyampaikan ucapan selamat kepada semua anggota PASKIBRAKA yang mendapat amanah dan kehormatan sebagai pasukan PASKIBRAKA dalam rangka peringatan HUT Ke 79 RI tingkat Kab. Nunukan.

“Sebagai putra-putri Indonesia pilihan di Kabupaten Nunukan ini, kalian harus memberi energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Rapat Paripurna HUT Kabupaten Nunukan Ke-24 Berlangsung Khidmat dan Meriah

Bupati Laura juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua anggota Paskibraka yang telah mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyeleksian dan latihan yang sangat berat.

“Sehingga anak-anaknya dapat dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka pada puncak peringatan HUT Ke 79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di Kab. Nunukan ini,” ujarnya.

Baca Juga  Peringati HUT RI ke 77, Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Gelar Pameran Batik Khas Nunukan dan Aneka Lomba

Diakhir sambutannya, Bupati Laura juga tak lupa memberika ucapan terima kasih kepada para pembina, pembimbing, pelatih dan panitia atas segala usaha dan kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik di Kab. Nunukan selama menjalani proses latihan. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *