DPRD Nunukan

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Nunukan, Ramsah Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Sebatik

Loading

Anggota DPRD Nunukan asal Dapil Sebatik Ramsah bersama Isteri

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Keanggotaan DPRD Kabupaten Nunukan baru saja resmi dilantik, sebanyak 30 anggota DPRD Kabupaten Nunukan yang dilantik pada Senin, 12 Agustus 2024 pada Rapat Paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Nunukan 2024-2029 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Nunukan.

Salah satu yang melakukan pengucapan sumpah/janji sebagai anggota DPRD Kab. Nunukan adalah Ramsah.

Ramsah yang terpilih dari Dapil 3 Sebatik melalui Partai Demokrat menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Sebatik yang telah mempercayakannya sebagai wakil mereka di Gedung Wakil Rakyat DPRD Nunukan.

Baca Juga  DPRD Nunukan Gelar Paripurna Penyampaikan Nota Pengantar LKPJ Bupati Nunukan Tahun Anggaran 2022

“Dengan penuh rasa syukur dan tulus, saya ingin mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayakan amanah sebagai wakil rakyat kepada saya, saya dan keluarga berterimakasih atas kepercayaan dan amanat yang diberikan kepada saya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Sebatik khususnya dan Kabupaten Nunukan pada umumnya melalui jalur parlemen” ucap Ramsah, Rabu (14/8/2024).

Ramsah yang juga Ketua PAC Partai Demokrat Sebatik Timur menyampaikan bahwa dirinya sejak dilantik sebagai anggota DPRD Nunukan bukan hanya mewakili Partai Demokrat, tetapi sudah menjadi abdi masyarakat Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Hj. Nadia Sosialisasikan Perda Kab. Nunukan No. 08 Tahun 2013 Tentang IUP

“Kemenangan ini milik kita bersama, sebuah kepercayaan yang akan terus kita jaga dengan semangat perjuangan mewujudkan cita cita merealisasikan aspirasi rakyat dengan segala kemampuan, siap mendedikasikan diri memperjuangkan kepentingan masyarakat, membangun Kab. Nunukan bersama dukungan masyarakat” imbuhnya.

Ramsah selain sebagai Ketua PAC Partai Demokrat Kec. Sebatik Timur, juga dipercayakan memegang berbagai jabatan organisasi di lingkup Sebatik, diantaranya Ketua Pemuda Sei Bajau, Ketua Karta Tj. Harapan, Bendahara Asosiasi Nelayan Sebatik, Wakil koordinator Perikanan Kadin Kaltara, dan hingga saat ini mengemban amanah sebagai Bendahara HKTI Sebatik Timur.

Baca Juga  Ketua DPRD Nunukan Hadiri Konsultasi Publik RKPD 2025

“Mari bersama sama kita kawal perjalanan ini semoga harapan kita terwujud atas izin Allah SWT,” pungkas suami dari Haslinda serta ayah Dhimas Rasly Indrawansyah yang saat ini menempuh pendidikan di Akademi Militer AL serta Dhela Rasly Nursyahira yang menuntut ilmu di Madrasah Aliyah As’adiyah Sebatik. (TN/Syam Ozzie) 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *