NunukanPemkab Nunukan

Hadirkan 472 Lowongan Kerja, Pemkab Nunukan Gelar Nunukan Job Fair Tahun 2024

Loading

BUKA JOB FAIR : Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah membuka kegiatan Job Fair Kab. Nunukan 2024, Selasa (13/8/2024) Foto : Prokompim Nnkn.

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah membuka secara resmi Job Fair Kabupaten Nunukan tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nunukan di Aula Gadis 1, Selasa (13/08/2024).

Wabup H. Hanafiah pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan job fair ini, dapat memberikan informasi lowongan kerja bagi pencari kerja, sesuai kebutuhan perusahaan secara up to date dan memberikan kesempatan bagi para pencari kerja, untuk memilih jenis pekerjaan yang sesuai dengan bakat, minat serta keahliannya.

Baca Juga  Hadiri Perayaan Natal di GPDI Ekklesia Nunukan, Bupati : Mari Bersama Sama Pemerintah Daerah Berkontribusi Aktif Mengisi Pembangunan

Tujuan umum ketenagakerjaan di Kabupaten Nunukan adalah membentuk dan mendukung peningkatan produktivitas tenaga kerja sehingga menghasilkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing, serta memberikan informasi lowongan kerja yang dapat di akses oleh semua masyarakat di Kabupaten Nunukan.

Melalui kegiatan Job Fair Kabupaten Nunukan tahun 2024 ini untuk memfasilitasi pertemuan antara pencari kerja dan pengguna tenaga kerja atau perusahaan dan dunia usaha, dimana kedua belah pihak dapat bertemu secara langsung, sehingga mempercepat proses penempatan tenaga kerja dengan melakukan seleksi secara langsung untuk mencari calon tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, sedangkan pencari kerja dapat mengetahui informasi lowongan kerja yang up to date dan memilih jenis pekerjaan yang sesuai dengan bakat, minat dan kemampuannya.

Baca Juga  Kelembagaan Suku Dayak Tenggalan se-Kalimantan Utara Masa Bakti 2022 - 2027 Resmi Dilantik

“Saya berharap, melalui momentum job fair ini, mudah-mudahan dapat menjadi pemicu para pencari kerja lokal untuk bekerja dan khusus kepada para pencari kerja, manfaatkan momentum job fair ini untuk dapat bekerja dan mencapai cita-cita. Selain itu gali terus kemampuan potensi diri dengan mengikuti perkembangan zaman dan lengkapi persyaratan yang diperlukan dalam lamaran pekerjaan anda dengan baik dan benar”, ucap Hanafiah.

Baca Juga  Yayasan Ibnu Sina Nunukan Gelar Seminar Parenting Akbar

Tahun ini perusahaan yang berpartisipasi sebanyak 9 perusahaan yaitu :
1. PT. Nunukan Jaya Lestari
2. PT. SIL-SIP
3. PT. FAP Agri TBK
4. BNI 46 Cab. Nunukan
5. BRI Cab. Nunukan
6. PT. Tri Mandiri Selaras
7. PT. Nusantara Surya Sakti
8. PT. Bumi Mas Citra Mandiri
9. PT. Hardaya Mining Energi. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *