Polda Kalimantan UtaraPolda Kaltara

Kenal Pamit Irwasda dan Dirresnarkoba Polda Kaltara

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Acara Kenal pamit Irwasda dan Dirresnarkoba Polda Kaltara dilaksanakan di gedung Rupatama Kayan Mapolda Kaltara, Senin (12/08/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., para PJU dan Para tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Direktorat Samapta Polda Kaltara Laksanakan Patroli Jarak Jauh di Kota Tarakan

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, diikuti dengan pembacaan doa untuk memohon kelancaran acara dan keberkahan bagi pejabat baru dan lama.

Pejabat lama memberikan sambutan yang menyentuh, mengungkapkan rasa terima kasih dan harapan terbaik untuk para penerusnya kedepannya nanti untuk Polda Kaltara.

Tidak hanya itu, pejabat baru pun juga menyampaikan sambutannya dengan penuh semangat, menekankan komitmen untuk melanjutkan tugas dengan dedikasi dan integrasi untuk Polda Kaltara dan Provinsi Kalimantan Utara kedepannya.

Baca Juga  Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan RKA K/L T.A. 2024 Satker Jajaran Polda Kaltara

Dalam sambutannya Kapolda Kaltara mengapresiasi kinerja pejabat yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Ia juga menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan nama baik institusi kita ini.

Sebagai bentuk penghargaan, pemberian cinderamata dari Kapolda Kaltara, Wakapolda Kaltara, Para PJU, dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Kaltara yang diberikan kepada pejabat lama Polda Kaltara.

Baca Juga  Polda Kaltara Laksanakan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Untuk Hasilkan Perwira Polri Yang Berintegritas

Acara kenal pamit ini tidak hanya momen ceremonial tetapi juga wujud penghargaan atas dedikasi para pejabat lama dan harapan untuk kinerja optimal dari para pejabat baru Polda Kaltara. Dengan semangat baru, diharapkan Polda Kaltara dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah Kalimantan Utara. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *