Polda Kalimantan Utara

Kapolda Kaltara dan Rombongan Tinjau Rencana Lokasi Kegiatan Baksos dan Bakkes di Perbatasan RI-Malaysia

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Kapolda Kaltara beserta rombongan laksanakan peninjauan lokasi yang akan digunakan menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan Baksos dan Bakkes yaitu di Gedung Aztrada 88 Jl, Ahmad Yani RT. 02 Desa Sei Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur Kab. Nunukan. Minggu (11/8/2024).

Baca Juga  Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolda Kaltara

Turut hadir hadir dalam kegiatan peninjauan lokasi yaitu Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kaltara, Pengurus Bhayangkari daerah Kaltara, Kapolres Nunukan, Personel Polres Nunukan dan pemilik gedung Astrada H. Nuwardi serta tokoh masyarakat Sebatik H. Rustan Jaya.

Baca Juga  Dit. Polairud Polda Kaltara Laksanakan Rendezvous dengan Pasukan Polis Marin Wilayah 4 Sabah Malaysia

Gedung serbaguna Aztrada ini nantinya akan digunakan menjadi tempat kegiatan Bakti Sosial dan Bakti kesehatan gratis bagi masyarakat, direncanakan Bakti sosial ini akan membagikan sekitar kurang lebih 1000 paket kepada masyarakat.

Kapolda Kaltara juga menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan pemilik gedung Astrada 88 dan masyarakat sekitar.

Baca Juga  Melalui Jum'at Curhat, Ditbinmas Polda Kaltara Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Tujuan dari Baksos dan Bakkes ini yaitu sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polda Kaltara bagi masyarakat yang ada di Pulau Sebatik.

Tampak terlihat antusiasme masyarakat setempat menyambut rencana kegiatan Baksos dan Bakkes ini. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *